ASTAFIRULALLAH !!! INI KISAH NYATA, SEORANG JENAZAH KELUAR DARI LUBANG KUBURAN !!! ADA APA SEBENARNYA YANG TERJADI....???



PONTIANAK.Warga jalan Adi Sucipto, Kecamatan Pontianak Tenggara, Pontianak, Kalimantan Barat, dikagetkan dengan penemuan jenazah terbungkus kain kafan tertelungkup diatas tanah di pemakaman umum Muslimin, Sabtu (25/5).
Tampak warga berjubel memadati pemakaman umum untuk lihat dari dekat jenazah itu.

Bubun Bunjamin (32), seorang karyawan Borneo Pasir Industri yang pabriknya pas di samping pemakaman muslimin itu menjelaskan, ia tahu mayat tertelungkup diatas tanah di pemakaman umum itu sesudah mencium bau bangkai yang menyengat dari arah pemakaman umum.

 " Sekitaran jam 17. 00 WIB saya mencium bau tidak sedap dari arah pemakaman umum. Sesudah dicek, ternyata ada mayat diatas tanah di pemakaman umum berbungkus kain kafan, " katanya pada Tribun, Sabtu (25/5).

Ia melanjutkan, sekitar sepekan lalu, memanglah ada jenazah yang dimakamkan di pemakaman umum itu.

 " Tetapi, letak jenazah yang dimakamkan seminggu yang lalu itu agak kedalam, bukanlah ditempat jenazah yang diketemukan sekarang, " ungkapnya.

sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/51a13396e474b46907000000/btseorang-jenazah-keluar-dari-lubang-kuburan/
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.