JANGAN DI ABAIKAN ARTIKEL INI! TOLONG DI BACA DAN DI BAGIKAN! YUK, JAGA KESEHATAN DIMUSIM HUJAN DENGAN KONSUMSI 5 MAKANAN INI!INSALLAH BADAN AKAN SEHAT



Di musin penghujan seperti saat ini, jangan sampai system kekebalan badan Anda menurun. Hal ini disebabkan karena waktu musim penghujan banyak bakteri serta virus yang gampang berkembang biak lantaran tingginya tingkat kelembaban udara.

Usaha meningkatkan system kekebalan badan Anda lakukan dengan konsumsi makanan sehat, salah satunya yaitu dengan perbanyak konsumsi sayuran. Tersebut disini sayuran yang dapat menolong Anda untuk meningkatkan sistem kekebalan badan.

Wortel 
Satu buah wortel berisi 13. 500 IU beta karoten yang dapat mencegah serangan radikal bebas didalam badan Anda. Beta karoten berguna juga sebagai zat anti kanker, menghindar kerusakan sel serta penuaan awal, dan dapat mencegah katarak.

Lobak 
Lobak adalah sumber serat yang baik untuk melindungi kandungan gula darah Anda supaya terus stabil dan dapat memberi cadangan daya untuk badan Anda. Lobak juga mengandung zat glusinolates yang terbukti dapat mencegah kanker.

Bit 
Bit berguna untuk turunkan tekanan darah tinggi, tingkatkan ketahanan badan, dan kurangi peradangan. Bit memiliki kandungan fitonutrien kuat yang dimaksud dengan proanthocyanidins yang dapat mencegah kanker. Bit juga memiliki kandungan folat, kalium supaya otot serta saraf Anda sehat, mangan yang menolong memperkuat tulang, serta vitamin C yang baik untuk tingkatkan system kekebalan badan.

Ubi jalar 
Ubi jalar tinggi akan beta karoten, vitamin C, B6, serta mineral seperti kalium serta magnesium. Semua nutrisi ini baik untuk meningkatkan system kekebalan badan Anda.

Jahe 
Jahe yaitu salah satu bentuk obat herbal yang baik juga sebagai obat anti nyeri. Rempah-rempah ini ideal untuk menghalau serangan penyakit seperti flu, batuk, serta demam yang umum ditemui di musim penghujan.

Di musim penghujan ini Anda mesti waspada pada serangan penyakit yang dapat mengganggu aktivitas Anda. Oleh karena itu tingkatkan system kekebalan badan Anda dengan misal makanan sehat diatas.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.