Lucu Ya, Hanya Marquez Dan Lorenzo Yang Hilang Dari Daftar Following Twitter Rossi.



Valentino Rossi sepertinya benar-benar kecewa dengan dua pembalap Spanyol yang dituduhnya berkonspirasi yaitu Jorge Lorenzo serta Marc Marquez. Salah satu bukti The Doctor enggan menjalin hubungan lagi dengan keduanya yaitu berhenti mengikutinya (Unfollow) di Twitternya, @ValeYellow46.

Ditulis Mundo Deportivo, Senin (23/11/2015), Rossi yang telah mempunyai empat juta pengikut (followers), memutuskan unfollow Lorenzo serta Marquez. Walau sebenarnya, pembalap Italia itu pernah bertemanan dengan dua juniornya di Twitter.

Lucunya, cuma Marquez serta Lorenzo yang hilang dari daftar following Twitter Rossi. Karena, pembalap lain seperti Dani Pedrosa, Espargaro bersaudara serta Maverick Vinales masih bertemanan dengan joki Movistar Yamaha itu.

Hal ini menunjukkan bila Rossi memang sudah masa bodoh dengan dua juniornya di lintasan balap. Jelas, kondisi ini bikin persaingan di lintasan balap musim depan diprediksi akan lebih sengit.

Perseteruan Rossi serta Lorenzo-Marquez berlangsung mendekati berakhirnya musim 2015. Rossi menuduh dua rivalnya bersekongkol untuk menjegalnya jadi juara dunia musim ini.

Setelah terlibat dengan Marquez di GP Malaysia, Rossi menuduh Lorenzo dibantu kompatriotnya di seri Valencia untuk mengunci gelar juara. Kendati sekian, baik Lorenzo serta Marquez telah membantahnya.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.