YAMAHA SANGAT BERSYUKUR TERNYATA ROSSI SUDAH MOVE ON DARI KEJADIAN MUSIM LALU



Tim Yamaha mengklaim bila Valentino Rossi telah menemukan kembali motivasinya. Itu seperti disampaikan Lin Jarvis pada mass media baru-baru ini.

Mental juara Rossi hancur karena gagal mengamankan gelar juara dunia kesepuluh selama kariernya sesudah cuma dapat menempati posisi keempat pada balapan seri terakhir di Valencia. Ia juga pernah berkata pada wartawan bahwa kehilangan suatu hal yang telah ada di depan mata yaitu hal yang sangat menyakitkan.

Sehingga kekasih Linda Morselli butuh satu bulan untuk memulihkan kondisinya. Tetapi Jarvis telah rasakan perubahan dalam diri Rossi selama lakukan pengujian ban Michelin di hari ke-2 sebagian minggu lalu.

 " Apabila Anda memasukkan seluruhnya daya ini serta berusaha keras mengamankan juara sampai lap paling akhir, serta lalu tujuan Anda lenyap demikian saja, jadi Anda bakal temukan kekecewaan yang besar. Saya memaklumi apa yang dirasa Valentino jadi saya menanti satu bulan untuk lihat pergantian pada dianya. Namun siapa sangka, pada pengujian ban di hari ke-2 saya terasa dia telah menemukan motivasu baru serta ketertarikan dalam balapan. Itu yaitu sesuatu yang kita berharap, " terang Jarvis seperti diambil Motorsport, Senin (23/11/2015).

Jarvis menambahkan, dianya mengapresiasi rangkaian tes musim dingin yang dikerjakan Dorna Sport serta FIM. Menurutnya, itu adalah salah satu usaha untuk menyelesaikan ketegangan antar Valentino Rossi serta duo Spanyol yaitu Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.