Niat Baik Marc Marquez, Belum Mendapat Tanggapan Positif Dari Valentino Rossi! ADA APAYA?



Niat Baik Marc Marquez, Belum Memperoleh Tanggapan Positif Dari Valentino Rossi. Marc Marquez kerap melontarkan pernyataan yang mengajak berdamai dengan Valentino Rossi, tetapi hingga detik ini Valentino Rossi masih tetap belum menyikapi niatan bagus Marc Marquez itu.

Marc Marquez terasa bila akan sia – sia saja bila perseteruan ini tak segera dikerjakan, Marc Marquez berharap supaya Valentino Rossi dapat kembali baikan seperti dulu. Konflik itu berlangsung saat kompetisi balap di Sepang, Malaysia, di mana Marc Marquez mengaku bila dirinya memperoleh tendangan dari Valentino Rossi yang membuatnya terjatuh.

Serta situasi waktu itu makin memanas saat Valentino Rossi tak mengakui apa yang ia lakukan kepda Marc Marquez, serta karena insiden itu, permasalahan makin panjang serta hingga saat ini belum temukan titik jelas di kedua pembalap itu.

Marc Marquez menyadari bila Valentino Rossi akan marah karena gelar juara dunianya jatuh ke tangan Jorge Lorenzo, Serta Marc Marquez mau sekali memperbaiki hubungan keduanya.

“Saya sadar bahwa saat ini kami ada dalam kondisi yang susah. Ia barusan kehilangan gelarnya di Sepang, serta sangat wajar ia geram pada banyak orang waktu itu, ” ucap Marquez, seperti dikutip Marca, Rabu (25/11/2015).

“Apakah saya mau memperbaiki situasi dengan Vale? Sudah pasti. Saya tidaklah orang yang sukai memelihara kondisi seperti ini. Walau demikian ini semua tergantung pada keinginannya. Bila ia memang mau menjabat tangan saya, jadi saya sangat terbuka untuk menerimanya, ” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.