WOOW SUNGGUH MENAKJUBKAN, PENYAKIT MALARIA YANG MEMATIKAN SAJA BISA DI SEMBUHKAN HANYA DENGA DAUN PEPAYA, INILAH CARA MEMBUATNYA



Malaria adalah penyakit sebagai penyebab utamanya yaitu gigitan nyamuk. Penyakit yang satu ini bukanlah penyakit enteng karena dapat menyebabkan infeksi malaria serta berujung pada kematian.
Penularan penyakit ini dapat lewat gigitan nyamuk yang terinfeksi parasit plasmodium, lalu berkembang biak di organ hati, lalu menginfeksi sel darah merah. Pasien yang terinfeksi oleh malaria bakal menunjukkan tanda-tanda demam tinggi. Jika tak segera di obati dengan baik jadi bisa terjadi komplikasi yang beresiko.

Tanaman herbal yang bisa membantu mengobati penyakit malaria salah satunya yaitu daun pepaya. Secara umum, daun pepaya mengandung enzim papain, khimoprotein, serta lisozim. Enzim lisozim bertindak juga sebagai anti-bakteri serta bekerja dengan cara memecah dinding sel pada bakteri. Sementara itu, senyawa alkaloid yang terdapat didalam daun pepaya sangat ampuh dipakai juga sebagai ramuan penurun panas, mereduksi desakan darah serta membunuh mikroba seperti amuba. Berikut ini yaitu formula racikan herbal untuk membantu menangani serta menyembuhkan penyakit malaria.

Bahan :
3 helai daun papaya
400 cc air.

Langkah Membuat
Cuci daun pepaya hingga bersih.
Rebus daun pepaya dengan 400 cc hingga tersisa separuhnya (200 cc).
Dinginkan rebusan daun pepaya sejenak saat sebelum diminum.
Sajikan ramuan ini dalam 1 gelas untuk sekali minum.
Minum sebelum tidur di malam hari.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.