Ini Baru Kabar Gembira!!! Kebijakan Jokowi Menurunkan BBM, Merupakan Kado Terindah Di Tahun Barui nanti!!!



Ketentuan pemerintah menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi didukung anggota Komisi XI DPR Misbakhun. Bahkan juga dia tak segan memuji ketentuan Presiden Joko Widodo menurunkan harga BBM. Misbakhun menyebutkan penurunan harga BBM sebagai hadiah th. baru dari Presiden Jokowi.

 " Penurunan harga BBM itu yaitu hadiah tahun baru 2016 yang indah untuk semua rakyat Indonesia dari Presiden Jokowi, " kata Misbakhun lewat layanan pesan singkatnya, Rabu (23/12).

Menurutnya, ketentuan Presiden Jokowi pantas diapresiasi. Alasannya, perlu keberanian untuk mengambil keputusan ini.

 " Sebagai suatu langkah politik yang berani serta berpihak pada rakyat kecil. Itu yaitu bentuk kepedulian pemerintah yang peka pada keinginan rakyat, " jelas Misbakhun.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar ini menuturkan, pemerintah sudah mengambil kebijakan pas turunkan harga BBM. Kebijakan ini dipercaya akan mendorong daya beli masyarakat serta imbasnya dapat dirasa bidang produksi. " Serta dengan cara makro mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, " ucapnya.

Misbakhun mengklaim ketentuan pemerintah searah dengan anjuran Partai Golkar yang menyebutkan telah saatnya harga BBM diturunkan bersamaan anjloknya harga minyak di pasaran dunia.

 " Jadi telah sepantasnya diikuti oleh penurunan harga BBM didalam negeri karena Indonesia yaitu negara pengimpor minyak, " tutupnya.

Untuk di ketahui, pemerintah resmi mengumumkan harga baru BBM. Per 5 januari 2016, harga Premium Rp 7. 150, sedangkan Solar Rp 5. 950.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.