APAKAH ANDA MEMPUNYAI MATA PANDA ? INILAH CARA YANG AMPUH DAN SEDERHANA UNTUK MENGHILANGKANNYA!!! BANTU SEBARKAN YA!!!



Beberapa orang pernah alami mata panda atau mendapatkan lingkaran hitam di ruang mata. Ya, mata panda selalu jadi satu diantara hal yang sering dikeluhkan beberapa wanita. Pasalnya, mata panda sangatlah mengganggu penampilan. Bahkan, tidak sedikit yang terasa kurang yakin diri lantaran mata panda.

Tau tidak sih, ternayta lingkaran hitam dibawah mata tidak hanya disebabkan oleh aspek kurang tidur. Aspek keturunan juga bisa jadi salah satu pemicu lingkar mata jadi menjadi hitam.

Hal ini umum berlangsung pada kulit yang tipis, seperti yang dipunyai oleh orang ‘Barat’. Kulit yang tipis mengakibatkan pembuluh darah tampak jelas.

Selain itu, keunggulan produksi melamin (pigmen) di ruang itu menyebabkan lingkar mata jadi gelap. Lalu bagaimana cara menangani mata panda? Tersebut tips-nya dari buku beauty eyes Wardah :

1. Olahraga 

Berolahraga berguna untuk meningkatkan aliran serta memompa oksigen ke pembuluh darah hingga memperlancar aliran darah. Itu sangat utama, lantaran lingkar hitam kerap terjadi disebabkan kurang konsumsi oksigen didalam pembuluh darah.

2. Vitamin 

Vitamin adalah zat besi, dapat jadi sangat efisien untuk mencegah lingkar hitam, karena kekurangan zat besi kerap menyebabkan lingkar gelap di abwah mata.

Pilih vitamin dalam bentuk cair untuk mengontrol kehilangan zat besi serta menyuntikkan konsumsi oksigen ke pembuluh darah.

3. Air 

Air bakal membersihkan toksin didalam badan yang bisa menyebabkan lingkar hitam. Pastikan untuk meminum cukup air.

4. Masker Mata 

Masker mata punya kandungan vitamin C serta K berguna untuk kurangi lingkar gelap serta menghambat produksi melamin (pigmen) untuk wanita yang mempunyai lingkar gelap akibat pigmentasi yang alami.

5. Tabir Surya serta Krim Mata 

Tabir surya serta cream mata sangatlah utama untuk melindungi ruang dibawah mata dari paparan cahaya matahari. Matahari menipiskan kulit bawah mata yang telah tipis.

6. Kacamata 

Kacamata membantu mengurangi penipisan kulit lebih lanjut disebabkan paparan cahaya matahari. Serta menghindar penghitaman di ruang mata.

7. Tidur 

Tidur adalah cara yang paling efektif untuk kurangi lingkar gelap pada mata. Sel-sel diperbarui saat malam hari hingga mengistirahatkan mata sepanjang delapan jam adalah satu keharusan.

8. Mentimun Dingin 

Mentimun dingin yang diletakkan di atas mata, berperan untuk mengecilkan serta menyusutkan lingkar mata dan mengencangkan jaringan kulit.

9. Teh Hitam 

Teh Hitam mengandung asam tannic serta cafein yang berguna untuk mengencangkan pembuluh darah serta mengurangi pembuluh darah hitam yang nampak pada kulit dibawah mata.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.