WAAH SUNGGUH MENAKJUBKAN!!! BIJI MANGGA BISA JADI OBAT MUJARAB UNTUK MENGATASI KEPUTIHAN!!! INI CARA MEMBUAT RAMUANNYA!!!



Meskipun memang normal serta umum terjadi pada wanita, masalah keputihan memang sangat mengganggu. Terkecuali bikin aktivitas jadi tidak nyaman lantaran keadaan lembab pada ruang kewanitaan, bau menyengat yang terkadang menyertai infeksi virus pada ruang ‘peka’ ini dapat dapat bikin derajat yakin diri kita alami penurunan drastis. Waduh!

Pasti, hal yang tidak nyaman itu mesti bikin anda segera mencari obat supaya segera terasa lebih baik. Hal ini utama supaya infeksi virus pada ruang kewanitaan itu tak berjalan berlarut-larut.

Nah, berhubung sekarang tengah musim mangga, jika anda selesai makan mangga, lebih baik jangan buang biji mangganya. itu karena biji mangga dapat membantu menyembuhkan keputuhan anda.

Seperti dijelaskan oleh laman www. allthearticles. com, salah satu ramuan obat keputihan herbal yang dapat Anda pakai yaitu ramuan yang terbuat dari biji buah mangga. Biji buah mangga memiliki manfaat untuk mengobati keputihan. Yap.

Tidak butuh khawatir sulit untuk mengolahnya. Karena, mengubah biji mangga jadi obat keputihan cukup gampang kok. Tersebut langkahnya.

Bahan yang diperlukan : 

1. Biji buah Mangga yang telah digiling serta jadi bubuk

2. Air secukupnya
Setelah bahan ada, campur ke-2 bahan itu sampai berbentuk pasta yang lembut. Lalu, berikan cairan bubuk itu di dalam serta di luar ruang ‘peka’ anda.

Selain bijinya, Anda dapat juga memakai sisi pulp buah mangga untuk menyembuhkan keputihan. Caranya, ambil pulp buah mangga yang telah masak, lalu oleskan di ruang luar serta saluran kewanitaan.

Nah, itulah panduan alami mengobati keputihan. Apakah Anda tertarik untuk coba tips itu? Semoga bermanfaat!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.