GUNAKANLAH RESEP INI!!! WAJAH ANDA AKAN TERLIHAT BERCAHAYA DAN MATA PANDA AKAN LENYEP!!! SILAHKAN MENCOBA, SEMOGA TAMBAH CANTIK!!!



Anda selalu perlu diingat efek sangat positif yang baking soda membawa ke kesehatan Anda. Bahan alami dan murah ini mampu menyembuhkan banyak penyakit. Selain itu, digunakan sebagai produk kosmetik yang kuat dan untuk membersihkan peralatan dapur juga.

Pengobatan jerawat menggunakan baking soda
Baking soda adalah bahan yang paling efektif untuk membersihkan jerawat dan menghilangkan bekas dari wajah Anda juga. Ini meregenerasi kulit dan menawarkan kulit yang sempurna. Orang-orang menjadi lebih dan lebih puas dengan produk ini saat ini.

Arah

Taruh beberapa baking soda dalam sebuah piring. Tambahkan beberapa tetes air dan aduk sampai Anda mendapatkan pasta gabungan benar. Pastikan Anda tidak menambahkan terlalu banyak air karena kemudian campuran tidak akan mengelupaskan kulit Anda.

Ambil sedikit pasta dan oleskan pada daerah yang berjerawat atau syal. Lembut pijat tempat dan membiarkan tinggal pasta selama beberapa menit. Ketika air menguap, pasta akan menjadi lebih sulit.

Pada akhirnya, bilas kulit Anda secara menyeluruh.

Petunjuk: Anda dapat melakukan perawatan ini setiap malam sebelum Anda pergi tidur.

Hapus kantong di bawah mata dan lingkaran hitam

Baking soda juga sangat efektif untuk menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata Anda. Karena daerah sekitar mata Anda adalah daerah yang paling sensitif dari wajah Anda, biasanya sangat sulit untuk mengurusnya. Dalam rangka untuk melindungi kulit Anda, Anda perlu menggunakan solusi alami berdasarkan baking soda, bukan yang diproduksi secara kimia.

Arah:

Ambil secangkir teh atau air panas. Tambahkan 1 sendok teh baking soda dan aduk sampai meleleh. Celupkan dua kapas dalam larutan dan menempatkan mereka di daerah sekitar mata Anda. Biarkan solusinya tinggal selama 15 menit sebelum Anda bilas wajah dengan air. Akhirnya, menerapkan krim pelembab favorit Anda dan menunggu untuk melihat hasilnya!

Memberikan kulit Anda kemungkinan untuk menikmati berbagai hadiah dari alam. Karena banyak manfaat yang menawarkan, baking soda terbukti menjadi bahan terbaik yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan mengobati berbagai kondisi alami.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.