TOLONG DIBACA DAN DISEBARLUASKAN!!! INI RAMUAN YANG BISA MENGOBATI DIABETES DAN MEMPERBAIKI SEL-SEL PANKREAS!!! SEHINGGA DIABETES BISA SEMBUH!!!



Hal ini penting bagi setiap orang untuk tahu bagaimana melindungi diri dari diabetes. Peran dasar pankreas adalah untuk menormalkan tingkat gula darah. Jadi, adalah penting untuk mengontrol insulin karena dapat mengubah tubuh menjadi dasar untuk mendapatkan diabetes.

Pankreas menyesuaikan dan meregenerasi dirinya lebih baik sampai orang hits pubertas, menunjukkan studi terbaru. Penelitian, yang didirikan oleh Program Riset Nasional, dibuat dengan menggunakan tikus laboratorium.

Hilangnya sel beta pankreas, yang menghasilkan hormon insulin yang bertanggung jawab untuk mengatur penggunaan gula dalam tubuh, adalah alasan utama mengapa 40 000 orang di Swiss menderita diabetes tipe-1.

Sel beta ini tidak menyembuhkan diri sendiri dan itu adalah alasan mengapa para ilmuwan berpikir bahwa hilangnya sel beta tidak dapat diubah dan bahwa penderita diabetes diwajibkan untuk mengambil gambar dari insulin selama mereka tinggal.

Untungnya, beberapa peneliti dari University of Geneva dilakukan percobaan pada tikus laboratorium diabetes dan menemukan bahwa beberapa sel alfa pankreas mulai berubah menjadi sel-sel beta. Mereka mulai memproduksi insulin bukannya glucagons, hormon yang bertanggung jawab untuk menaikkan tingkat gula darah. Hal lain yang mereka temukan adalah bahwa pankreas menjadi mampu menebus hilangnya sel beta, mana yang tahu tentang sampai saat itu.

Metode baru ini melibatkan sel-sel delta yang dapat mengkompensasi sel beta yang hilang yang membawa ke menyembuhkan diabetes. Apa yang penting untuk diketahui adalah bahwa sel-sel alfa berbincang terjadi pada minoritas penduduk. Singkatnya, pankreas dapat meregenerasi juga.

Pankreas Regenerasi Pengobatan Alami

Sekarang, kita akan hadir Anda resep untuk obat yang membantu untuk penyembuhan diri dari sel-sel pankreas dan melindungi dari diabetes.

Bahan

Rye makan terdiri dari biji-bijian gandum, seperti dedak dan kuman - 100 gram

Air - 1 liter

Persiapan

Masukkan bahan bersama dalam panci besar dan masak selama satu jam tanpa mendidih. Kemudian, tambahkan:

Garam - ½ sendok teh

Biji chia (salaviahispanica) - 1 sendok teh

Hazelnut cincang - 1 sendok makan

Kenari cincang - 1 sendok makan

Pisang cincang atau sirup organik raspberry - 1 sendok makan

Campur semua bersama-sama dan kemudian membaginya dalam tiga bagian.

Ambil bagian pertama 20 menit sebelum sarapan, bagian kedua sebelum makan malam dan bagian terakhir sebelum makan malam. Lakukan ini setiap dua hari selama 20 hari.

Selama hari-hari ini Anda harus diet moderat, terutama makanan tinggi magnesium, fosfor dan mangan.

Jika Anda tidak menderita masalah perut seperti gastritis atau refluks asam, itu sehat untuk minum segelas air hangat dengan satu sendok makan cuka sari apel di pagi hari.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.