SUBHANALLAH!!! SUNGGUH MENAKJUBKAN!!! JUS KUBIS TERNYATA MAMPU MENGOBATI 100 MACAM PENYAKIT LHO!!!



Kubis terbukti menjadi sehat dan paling menguntungkan sayuran yang sering digunakan sebagai obat dalam pengobatan alternatif.

*Selain vitamin C dan U (S-Methyl metionin atau SMM), kubis juga memiliki banyak mineral yang penting untuk kesehatan human`s.

*Hal ini dapat memulihkan mineral yang hilang dan vitamin dalam tubuh dan sebagian besar dianjurkan untuk orang dengan kesehatan yang rapuh.

*Selain fitur diuretik ia menawarkan, kubis juga merupakan racun yang besar. Jus kubis sangat bermanfaat untuk ulkus lambung dan duodenum.

*Mengurangi sakit kepala pagi.

*Orang yang mengkonsumsi kubis beberapa kali seminggu memiliki kemungkinan lebih rendah untuk mendapatkan tumor usus.

*Kubis asam (atau asinan kubis) adalah metode populer untuk mengobati sakit telinga.

*Jus Sauerkraut juga sangat bermanfaat untuk masalah dengan saluran pencernaan, gangguan usus, radang perut atau kaki meradang. Dalam rangka untuk mengobati osteoporosis atau kalsium insufisiensi Anda harus menggabungkan jus kubis dengan wortel atau jus bit.

*Jus kubis berhasil memperlakukan gangguan pendengaran. Celupkan kapas dalam jus kubis dan meletakkannya di telinga Anda sebelum tidur. Pendengaran Anda pasti akan mendapatkan yang lebih baik.

*Gunakan jus kubis sebagai obat untuk sembelit karena mampu membersihkan usus Anda. Ia juga memiliki sifat anti-inflamasi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.