BANYAK SEKALI ORANG YANG TIDAK TAHU DAN MEMBUANG DAUN BAMBU BEGITU SAJA!!! SEBENARNYA DAUN BAMBU SANGAT BERKHASIAT TINGGI UNTUK KESEHATAN!!! INI CARA MEMBUATNYA!!!



Daun Bambu memiliki sifat stimulan, berhawa dingin, beri kesegaran, menetralkan chi, dengan rasa agak pahit, tak beracun, dan beraroma enteng. Daun bambu itu di gadang-gadang mempunyai faedah atau manfaat mengatasi asam urat itu karena kaya zat flavon didalamnya, Zat flavon yaitu salah satu kelas dari flavonoid.

Sedang Zat flavon tersebut mempunyai manfaat sebagai satu diantara sumber anti-oksidan sekalian penghalang oksidasi xantin jadi asam urat. Sedang mikroelemennya baik untuk turunkan lemak darah dan kolesterol.

Zat Kandungan Daun Bambu :

-Flavon
-Flavonoid
-Polisakarida
-Klorofil
-Asam amino
-Vitamin.

Manfaat Daun Bambu :

-Sebagai anti penuaan
-Menyegarkan Hati
-Meredakan batuk dan sesak nafas
-Menghilangkan rasa panas pada dada
-Menghangatkan limpa
-Menghilangkan haus dan dahak
-Melancarkan buang air kecil, Dan seterusnya.

Berikut ini yakni Langkah Membuat Ramuan Daun Bambu Beserta Khasiatnya :

“Menyegarkan Hati, Menghangatkan Limpa, Menyingkirkan Riak/Dahak, Singkirkan Angin Jahat Pada Badan, Mengatasi Batuk, Mengobati Sesak Nafas, Terapi Stroke Enteng, Dan Memperbaiki Manfaat Trombosit”.

Cara Meramu :

Sediakan bahan daun bambu tali yang masih muda beserta 3 lembar daun tapak liman. Rebus bahan ini bersama 4 gelas air sampai tersisa air cuma 2 gelas. Saring hasil rebusan lalu minum 2 kali satu hari.

Mengatasi Penyakit Asam Urat

Langkah Meramu :

Daun bambu yang masih muda di jemur sampai hilang semuanya getahnya. Gosok-gosok untuk menyingkirkan bulu-bulunya. Lalu campur dengan 3 gelas air selalu direbus hingga masak dan air menyusut. Angkat dan dinginkan. Minum air rebusan daun bambu ini 2 kali satu hari sampai sembuh.

Haid Tidak Teratur

Cara Meramu :

Dua cangkir daun bambu direbus sampai masak. Dan minum hasil rebusannya satu hari 2 barangkali. Biasanya dengan meminum satu hari saja sudah cukup untuk mengatasi h4! d yg tidak teratur.

Membunuh Cacing Usus

Cara Meramu :

Seduh daun bambu dengan air panas jadi teh. Lalu minum selama 2 hari berturut-turut sehari 2 kali pagi sore.

Membersihkan Luka Yang Penuh Belatung

Langkah Meramu :

Ambillah sebagian helai daun bambu di blender bersama air untuk di buat jadi jus. Pakai jus daun bambu untuk membersihkan daerah yang terluka.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.