PERNAHKAN ANDA WAKTU BANGUN TIDUR LEHER TERASA SAKIT? COBALAH TIPS INI AGAR NYERI DILEHER AKAN HILANG DALAM 1 MENIT!!!

 http://pusat-informasii.blogspot.co.id

Pernahkah Anda rasakan, waktu bangun tidur leher Anda merasa kaku dan menyakitkan? Banyak yang yakini kalau kondisi itu disebut sebagai salah bantal. Apakah Anda pernah mendengarnya?

Apa pun ini, kondisi itu tentu sangatlah menyakitkan. Nyeri leher akan buat Anda tidak bebas bergerak dan pasti akan mengganggu aktivitas Anda.

Tetapi janganlah cemas, nyeri leher bisa Anda atasi sendiri di rumah, tidak ada pertolongan tukang pijat atau obat-obatan. Itu trik yang bisa Anda terapkan untuk mengobati nyeri leher hanya dalam waktu 60 detik saja.

Langkah 1
Mencari tempat yang sakit di leher Anda dengan memakai jari-jari Anda, gunakan tangan kanan apabila rasa sakitnya ada di sisi kanan dan tangan kiri, apabila sakit di sisi kiri leher.

Langkah 2

Dengan jari Anda, tekan sisi yang sakit. Lalu, rasa sakit mesti ditingkatkan, untuk itu tekan dengan keras. Apabila Anda tidak bisa mencapainya dengan baik, gunakan bola kecil atau benda lain yang bisa membantu Anda.

Langkah 3

Perlahan-lahan, putar kepala ke arah sebaliknya dari leher kaku Anda. Contoh, rasa nyeri di samping kanan, bermakna putar kepala ke arah kiri. Lalu, mirngkan dan putar diagonal, seakan-akan Anda ingin menyentuh ketiak dengan janggut Anda. Tahan sepanjang 10 detik. Dengan cara ini, otot Anda yang kaku lewat cara perlahan akan lemas. Ulangilah prosedur itu 10 kali berturut-turut.

Tetapi, apabila rasa sakit yang Anda rasakan tak kunjung mereda dan berulang, optimis untuk mengunjungi dokter spesialis untuk mendiagnosa pemicunya dan berikan pengobatan untuk menghilangkan rasa sakit dalam jangka panjang.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.