HASIL PENELITIAN SUNGGUH MENAKJUBKAN!!! TERNYATA MINYAK KELAPA MAMPU MEMBUNUH 93% SEL KANGKER USUS BESAR!!!



Kanker usus besar adalah  perkembangan kanker  di usus besar atau rektum.

Kanker usus besar muncul sebagai akibat dari pertumbuhan yang tidak teratur dari sel-sel yang memiliki kemampuan untuk menyebar atau menyerang bagian lain dari organisme.

Tanda dan gejala mungkin termasuk darah dalam tinja, perubahan buang air besar, penurunan berat badan, dan merasa lelah sepanjang waktu. Luar biasa,  minyak kelapa  membunuh kanker usus besar.


Menyembuhkan kanker adalah proses yang sulit dan halus biasanya disertai dengan banyak obat. Apa yang akan Anda baca sekarang akan memukau Anda.


Menurut penelitian laboratorium baru-baru ini diterbitkan, asam laurat (minyak kelapa adalah sekitar 50% asam laurat) membunuh lebih dari 93% dari sel-sel kanker usus besar manusia (Caco-2) setelah 48 jam pengobatan. Menariknya, asam laurat meracuni sel kanker dengan secara bersamaan melepaskan stres oksidatif yang mendalam sementara sangat mengurangi tingkat mereka glutathione (yang persis apa sel kanker yang diperlukan untuk melindungi diri dari stres oksidatif meningkat).

Sementara kita sekarang menemukan potensi anti-kanker minyak kelapa penuh, banyak manfaat kesehatan telah mapan melalui penelitian medis. Secara alami membunuh beberapa virus, bakteri, jamur dan parasit. Ini membantu pencernaan dan metabolisme hati, mengurangi peradangan, dan mempromosikan kulit sehat dan penyembuhan luka lebih cepat ketika dioleskan.

Hal ini juga dapat menjadi bantuan yang efektif untuk diabetes, seperti yang telah ditunjukkan untuk meningkatkan kadar HDL kolesterol yang bermanfaat pada wanita, meningkatkan LDL mereka: rasio HDL, dan mengakibatkan penurunan berat badan yang unggul dan kehilangan lemak perut dibandingkan dengan minyak kedelai.

Minyak kelapa sekarang sedang digunakan dalam uji klinis untuk meningkatkan kolesterol pada pasien dengan penyakit jantung kronis, dalam memerangi Alzheimer, dan untuk meningkatkan tingkat tekanan darah dan gula darah. Minyak kelapa adalah unik dalam bahwa itu adalah asam laurat sekitar 50%, media dirantai trigliserida yang dinyatakan sangat sulit untuk menemukan dalam makanan kita.

Menariknya, asam laurat membuat naik sekitar 2% dari lemak dalam susu sapi tapi 6% dari lemak dalam susu manusia, menyiratkan bahwa manusia mungkin memiliki kebutuhan alami yang lebih tinggi untuk asam lemak ini.

Studi ini tidak selalu berarti kelapa adalah obat mujarab kanker apa artinya adalah bahwa alam telah menyediakan banyak cara alami untuk memerangi penyakit dan penelitian lebih lanjut yang dapat kita lakukan dan informasi lebih lanjut kita dapat berbagi dengan orang lain memberi kita kesempatan untuk mungkin menemukan obat dan langkah-langkah pencegahan menggunakan alam bukan hanya menempatkan iman kita dalam komunitas medis pendekatan tunggal untuk penyakit.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.