RAMUAN AJAIB INI SUDAH DI PAKAI DARI NENEK MOYANG KITA!!! SUNGGUH LUAR BIASA, RAMUAN INI BISA MENGATASI KOLESTEROL DAN DARAH TINGGI!!!



Kolesterol tinggi sering disebabkan oleh pilihan gaya hidup yang tidak sehat seperti diet tinggi lemak jenuh dan kurangnya aktivitas fisik yang memadai.

Minuman ini menakjubkan adalah bagian dari budaya Amish, dan menurut kesaksian mereka, memperlakukan banyak penyakit dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Bahan-bahan ini sangat menakjubkan dan bermanfaat terhadap sejumlah besar masalah medis.

Madu

Madu memiliki kemampuan untuk mencegah kolesterol dari bergerak keluar dari darah dan sebelum melapisi pembuluh darah. Makanan super ini kaya nutrisi penting seperti kalsium, kalium, natrium serta vitamin B kompleks yang melawan kolesterol dalam tubuh.

Cuka sari apel

Cuka sari apel dapat membantu besar terhadap tekanan darah tinggi karena sifat kuat untuk menyeimbangkan pH tubuh. Cuka sari apel juga akan meningkatkan seluruh sistem Anda.

Bawang putih

Pengalaman orang dengan kondisi tekanan darah tinggi memverifikasi bahwa konsumsi rutin suplemen bawang putih hingga lima bulan telah secara signifikan menurunkan kadar tingkat tekanan darah mereka. Selanjutnya, bawang putih menyebabkan beberapa efek samping dan juga diyakini menyebabkan umur panjang.

Ramuan ajaib ini telah dihargai selama lebih dari enam ribu tahun, karena sifat sangat bermanfaat dan senyawa kuat, termasuk allicin, diallyl disulfide, diallyl trisulfide, dan lain-lain.

Jeruk nipis

Lemon kaya akan vitamin C, dan konsumsi reguler juga akan membantu dalam pencegahan penyakit dari jantung. Jika Anda menderita tekanan darah tinggi, minum jus lemon segar sebanyak mungkin, karena melembutkan pembuluh darah dan membuat mereka fleksibel dengan menghapus rigidness mereka. Dengan demikian, menurunkan tingkat tekanan darah.

Jahe

Jahe mengaktifkan enzim yang meningkatkan penggunaan tubuh Anda dari kolesterol dan menurunkan itu. Sebuah rimpang tanaman, yang sering digunakan sebagai bumbu masakan, juga bisa sangat membantu dalam pengobatan tekanan darah tinggi.

Resep:

Bahan:


1 Buah jahe segar (parut) (sekitar 1,5 gram / 0.05 oz)
Cuka sari apel 1 sendok makan
1 Cengkeh bawang putih (parut)
1 sendok makan jus lemon
1 sendok teh madu
Persiapan:

Persiapannya sangat mudah, baik Anda dapat berbaur semua bahan atau Anda dapat mencampur mereka yang Anda inginkan. Menjaga campuran di lemari es selama 5 hari.

Gunakan:

Minum ramuan ini sebelum sarapan dan makan malam, tetapi perhatikan bahwa Anda tidak harus mengkonsumsi lebih dari tiga dosis sehari. Membagi campuran dan mengkonsumsi tiga kali sehari dalam dosis yang sama. Anda akan melihat hasil positif dalam seminggu sebagai kolesterol Anda akan diturunkan, dan tekanan-darah tinggi berkurang.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.