INI PENTING TOLONG DIBACA!!! INI CARA YANG TEPAT UNTUK MENGUNAKAN RAMUAN INI!!! BISA MENGATASI PILEK, RADANG, BATUK, HIPERTENSI, DIABETES DAN MENCEGAH AI*DS SERTA MALARIA!!! INI CARA MEMBUATNYA!!!



Bawang putih merupakan sayuran yang juga memiliki penggunaan obat. Hal ini sering digunakan untuk membantu mengatasi pilek, sakit tenggorokan, batuk, infeksi sinus dan eksternal untuk infeksi kulit. Hal ini juga membantu mengurangi tekanan darah tinggi dan gula darah. Hal ini juga membantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh untuk AIDS dan mengobati Malaria.

Bawang putih segar adalah yang paling efektif untuk menggunakan medicinally, tetapi beberapa orang tidak bisa mengelola cengkeh mentah. Jadi Anda dapat memotong itu dalam jumlah kecil, memasak atau membuatnya menjadi bawang putih madu.

Membuat bawang putih madu sangat sederhana untuk digunakan kuliner atau obat. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk memotong bawang putih bola seluruh, mengupas cengkeh dan kemudian memotong mereka. Setelah cengkeh siap, menempatkan mereka dalam stoples bersih. Kemudian menutupinya dengan madu.

Sekarang Anda perlu untuk menutupi jar, label dan tanggal dan biarkan selama sekitar 2-4 minggu. Setelah itu Anda dapat menggunakan hanya madu, tanpa bawang putih. Tanggal berakhirnya bawang putih madu 3 bulan. Anda juga dapat menambahkan madu untuk teh jika Anda mengalami pilek, sakit tenggorokan atau batuk.

Anda juga dapat membuat coleslaw berpakaian dengan bawang putih madu. Berikut adalah apa yang Anda butuhkan:

- 3 sendok makan cuka herbal

- 3 sendok makan zaitun atau minyak kelapa

- 2-3 sendok makan bawang putih madu

- ¼ sendok teh biji sesawi

- ¼ sendok teh biji seledri

- ¼ sendok teh lada

Campur bahan-bahan ini dan menutupinya dengan 1 cangkir wortel parut dan 4 cangkir irisan kol. Dinginkan selama 2 jam sebelum Anda melayani.

Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.