TOLONG SEBAR LUASKA, BANYAK YANG BELUM TAHU MANFAAT KELAPA UNTUK KESEHATAN KITA!!! INI DERETAN MANFAATNYA!!! JANGAN DI ABAIKAN YA!!!



Semua bagian yang dapat dimakan dari kelapa, yang merupakan kelapa "daging", air, susu dan minyak, memiliki banyak manfaat kesehatan terbukti. Berikut adalah yang paling penting:

1) Pencernaan Bantuan:  
Buah ini kaya akan zat terapi yang membantu meningkatkan. Proses pencernaan Minyak kelapa mengandung sifat anti mikroba yang membantu menghancurkan parasit, jamur dan bakteri yang menyebabkan gangguan pencernaan dan meningkatkan penyerapan nutrisi dalam tubuh.

2) Penyakit Jantung:  
Meskipun minyak kelapa adalah lemak jenuh, itu tidak berbahaya karena itu terdiri dari trigliserida rantai menengah (MCT), asam lemak yang mudah dimetabolisme dan tidak disimpan sebagai lemak dalam tubuh. Minyak ini terbuat dari asam laurat, yang membantu mengurangi kehadiran kolesterol jahat dalam darah. Asam ini juga membantu menurunkan risiko tekanan darah tinggi dengan mencegah kerusakan arteri.

3) Kulit Sehat:  
Minyak kelapa merupakan pelembab alami untuk semua jenis kulit dan digunakan dalam produksi berbagai jenis produk perawatan tubuh.

Minyak membantu melindungi kulit dari efek sinar ultraviolet dari matahari dan membantu menjaga kulit Anda muda dan hidup dengan mencegah kekeringan dan pengelupasan pada kulit dan juga menunda keriput.

Bioflavonoid, yang hadir dalam minyak, mengandung antioksidan kuat yang membantu mencegah penyakit degeneratif dan membantu dalam pengobatan berbagai infeksi kulit seperti dermatitis, psoriasis dll

4) Rambut Sehat:  
Minyak kelapa mengandung protein esensial dan nutrisi yang dibutuhkan untuk rambut kuat alami yang sehat. Minyak adalah hair conditioner indah yang membantu dalam pertumbuhan dan perbaikan rambut rusak. Ini memelihara rambut dan memberikan yang kulit mengkilap indah dan membebaskan dari kutu dan ketombe.

5) Meningkatkan Kekebalan:  
Buah ini kaya akan lipid antimikroba, asam kaprat dan asam laurat, yang memiliki sifat antibakteri antivirus, anti jamur dan. Sifat ini membantu memperkuat daya tahan tubuh Anda terhadap infeksi dengan membangun kekebalan yang kuat.

6) Berat Badan:  
Jika Anda ingin memotong beberapa berat, buah kelapa dapat membantu Anda. Asam lemak rantai menengah hadir dalam minyak, mudah dimetabolisme dan diubah menjadi energi. Tidak seperti minyak lainnya, minyak kelapa rendah kalori dan itu tidak disimpan dalam tubuh. Sebaliknya, meningkatkan proses metabolisme memanfaatkan lebih banyak lemak dan kalori sehingga tidak ada penambahan berat badan.Hal ini juga meningkatkan kinerja tiroid dan enzim sistem dalam tubuh, yang mempercepat penurunan berat badan.

7) Sembelit:  
Diet yang kaya serat makanan seperti buah-buahan dan sayuran, membantu mencegah risiko sembelit. Fiber memungkinkan gerakan usus normal di usus bir dan mengurangi risiko diare dan sembelit dengan menyeimbangkan tingkat air dalam tinja.

8) Tulang Kuat:  
Kelapa merupakan salah satu sumber terkaya mineral penting seperti; kalsium, mangan, seng dan besi. Kalsium dan mangan membantu membuat tulang dan gigi yang kuat. Mereka juga membantu melawan infeksi osteoporosis dan mencegah kerusakan gigi.

9) Manajemen Diabetes:  
Kelapa rendah glikemik indeks (GI) angka. Tindakan GI seberapa cepat dan seberapa banyak karbohidrat yang tersedia dalam makanan meningkatkan kadar gula darah Anda.

Sabut kelapa memperlambat pelepasan glukosa dan juga membantu keseimbangan kadar glukosa dalam darah, sehingga membutuhkan insulin kurang untuk memanfaatkan glukosa. Glukosa yang tidak terpakai adalah transportasi ke dalam sel di mana ia diubah menjadi energi.

Kelapa juga membantu mengurangi beban kerja dan mengurangi stres pada pankreas dan enzim dalam sistem pencernaan menurun risiko yang terkait dengan diabetes.

Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.