APAKAH ANDA SERING MENGALAMI SAKIT DI SELURUH PERSENDIAN? KONSUMSILAH RAMUAN INI!!! RASA SAKIT DI SENDI ANDA AKAN HILANG DENGAN CEPAT!!!



Mereka memberikan dukungan dan membantu Anda bergerak. Setiap kerusakan sendi akibat penyakit atau cedera dapat mengganggu gerakan Anda dan menyebabkan banyak rasa sakit.

Nyeri sendi sangat umum. Hal ini dapat mempengaruhi setiap bagian dari tubuh Anda, dari pergelangan kaki dan kaki untuk bahu dan tangan. Saat usia bertambah, nyeri sendi menjadi semakin lebih umum dan kondisi ini dapat mempengaruhi kualitas hidup Anda.



Apapun penyebab nyeri sendi, Anda biasanya dapat mengelolanya dengan obat-obatan, terapi fisik atau pengobatan alternatif.

bersama-nyeri-Smoothie

Ini mencicipi jus besar untuk arthritis menggabungkan bahan-bahan alami yang dapat membantu mengurangi nyeri sendi dan rematik lainnya.

Hal ini juga mengandung nutrisi seperti bromelain, kurkumin, dan gingerol yang telah ditunjukkan dalam studi penelitian untuk memerangi peradangan di seluruh tubuh Anda.

Bahan Smoothie dan Mengapa Mereka Apakah Digunakan untuk Arthritis Pengobatan

Nanas

Lezat nanas penuh vitamin C yang kuat radikal bebas untuk mengurangi peradangan dalam tubuh Anda. Namun, komponen yang lebih penting untuk mengobati rheumatoid arthritis dan bentuk lain dari nyeri sendi adalah enzim bromelain proteolitik, ditemukan terutama dalam inti buah tropis ini.

Terkonsentrasi enzim bromelain telah berhasil digunakan untuk mengobati osteoarthritis dalam studi ilmiah, tetapi Anda juga bisa mendapatkan bromelain dengan memadukan up nanas segar dengan inti termasuk dalam smoothie Anda.

Minyak kelapa

Minyak kelapa extra-virgin dengan polifenol kuat dan asam laurat dan kaprat sering dianjurkan baik sebagai osteoarthritis dan pengobatan rheumatoid arthritis.

Penuh asam lemak penting yang dibutuhkan tubuh untuk berfungsi dengan baik, minyak kelapa anti-inflamasi dan bahkan sangat baik untuk menurunkan berat badan, extra-virgin kuat seperti ini saya gunakan adalah superfood layak mengambil setiap hari, baik dengan sendok atau di smoothie resep seperti ini.

Kunyit

Rempah-rempah ini dari Asia adalah salah satu bahan terbaik untuk mengurangi peradangan kronis dalam tubuh Anda, dan dapat memberi Anda hidup, smoothie yang berwarna kuning. Pigmen kuning pada kunyit yang disebut curcumin yang. Senyawa ini telah ditunjukkan dalam penelitian untuk memblokir bahan kimia dalam tubuh Anda yang menghasilkan peradangan.

Jahe

Jahe rempah-rempah lain yang mengurangi peradangan dan ditemukan dalam banyak masakan Asia. Anda dapat menemukan akar jahe di hampir setiap toko kelontong. Kupas kulit off dan menempatkan potongan-potongan kecil dari akar ke smoothie Anda. Rasa sangat kuat, sehingga percobaan dengan jumlah yang berbeda dan dengan menggabungkan dengan bahan-bahan lainnya. Jahe lezat dengan sebagian besar buah dan cokelat. Sebagai bonus tambahan, jahe dapat menenangkan sakit perut.

Jeruk nipis

Lemon juga mengandung vitamin C serta vitamin E, yang merupakan antioksidan kuat dan penting. Mereka melindungi sel dari kerusakan radikal bebas dan membantu untuk membangun dan memelihara kolagen dan jaringan ikat.

Jeruk

Kram otot juga merupakan penyebab umum dari sakit kaki. Ini sering terjadi oleh terlalu sering menggunakan otot atau kalium atau kalsium tingkat rendah (8).

Penelitian menunjukkan bahwa mendapatkan jumlah yang tepat dari bantuan vitamin C dalam mencegah arthritis inflamasi dan menjaga kesehatan sendi dengan osteoarthritis (OA) (9).

 Seledri

Seledri tinggi vitamin K (10). Tingkat cukup vitamin dapat mengakibatkan tulang rawan normal dan mineralisasi tulang. Bahkan, kadar plasma rendah vitamin K meningkatkan prevalensi manifestasi OA di tangan dan lutut.

Pir

Vitamin C ditemukan dalam buah pir mengurangi risiko arthritis inflamasi, seperti rheumatoid arthritis (RA).
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.