SUDAH TIDAK DI RAGUKAN LAGI!!! CAMPURAN 3 BAHAN ALAMI INI SANGAT BERKHASIAT MENYEMBUHKAN 9 PENYAKIT INI YANG SERING TERJADI DI KEHIDUPAN KITA!!!



Temukan cara untuk meningkatkan system kekebalan badan kita, untuk menghindar penyakit, serta membuat perlindungan diri kita sendiri selama musim flu serta infeksi yaitu begitu utama. Walau kita umumnya diresepkan antibiotik, disarankan untuk memakai solusi alami untuk melawan flu, yang dapat dibuktikan lebih efisien serta lebih aman.


Misalnya, juice lemon yaitu agen yang begitu ampuh yang mempunyai kekuatan untuk melindungi kita dari infeksi musiman serta flu. Bertindak sebagai antivirus, antibakteri, serta agen meningkatkan kekebalan badan. Selain itu, lemon yaitu sumber vitamin, pektin, asam sitrat, kalsium, magnesium, limonene, serta bioflavonoid yang begitu baik, yang semua bermanfaat pada infeksi serta semua jenis penyakit.


Selain itu, lemon melakukan perbaikan pencernaan, yang pada gilirannya membantu dalam sistem penurunan berat tubuh. Daftar kegunaan serta manfaat dari lemon cukup panjang.


Berikut ini, Anda bakal temukan 9 cara sederhana serta efisien menyembuhkan serta mengatasi masuk angin dirumah, dengan cuma memakai tiga bahan alami. Tak ada keraguan kalau resep di bawah ini akan memberi hasil yang luar biasa!


1. Mengurangi Demam, Melawan Flu, Meredakan Mual, serta Kurangi Menggigil
Semuanya permasalahan itu bisa dikerjakan dengan memberikan sebagian jus lemon serta madu untuk teh Anda. Mengaplikasikan sebagian jus lemon untuk kapas serta meletakkannya ke lubang hidung bisa membantu Anda menghentikan pendarahan hidung juga.

2. Meringankan Mual
Campur jus lemon fresh dengan lada hitam serta air. Minum ramuan ini dalam teguk sedikit serta kurangi mual alami.
 
3. Meringankan Radang Tenggorokan atau Kaner Tenggorokan
Campur juice lemon dengan air serta kumur-kumur untuk meringankan sakit tenggorokan atau kanker tenggorokan. Berikan garam ke juice lemon serta berkumur dalam masalah tonsilitis.

4. Melegakan Tenggorokan Anda
Campur jus lemon dengan sedikit garam serta lada hitam. Campur bahan dengan baik serta berkumur. Permasalahan dengan sakit tenggorokan bisa pula dikerjakan dengan memakai cuka apel

5. . Untuk meringankan Serangan Asma
Lada hitam begitu efisien dalam kurangi serangan asma. Rebus 8-10 butir merica, 10-15 daun kemangi, serta 2 tunas cengkeh di air. Biarlah minuman itu selama 15 menit serta saring cairan kemudian. Berikan 2 sendok madu diakhir. Selain itu, Anda dapat juga menambahkan susu.

6. Untuk Menurunkan Berat Tubuh
Ambil satu gelas air serta berikan 2 sendok makan jus lemon, 1 sendok makan madu, serta ¼ sendok teh lada hitam. Campur bahan dengan baik serta minum segera. Anda mesti mengkonsumsi minuman ini setiap hari.

7. Menghilangkan Batu Empedu
Campur juice lemon dengan minyak zaitun untuk menyingkirkan batu empedu.

8. Menyembuhkan Sakit Gigi
Untuk kurangi atau menyingkirkan sakit gigi Anda, kombinasi minyak cengkeh dengan sebagian lada hitam. Mengolesi campuran ke daerah yang terkena.

9. Untuk Melegakan Hidung Tersumbat
Campur jumlah yang sama dari kayu manis, kapulaga serta biji jintan, serta lada hitam. Giling bahan jadi bubuk halus serta hirup kombinasi. Kombinasi ini begitu efisien dalam buka saluran hidung serta menyebabkan bersin sehat.
Selain pemakaian itu, campuran jus lemon, garam serta merica efisien menyingkirkan batuk yang mengganggu
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.