KALIAN SEMUA HARUS TAHU!!! INI CARANYA MEMASAK NASI RENDAH KALORI, SEHINGGA AMAN DI KONSUMSI PENDERITA DIABETES!!!



Nasi adalah makanan yang paling sering disiapkan di seluruh dunia. Orang Asia mengkonsumsi 90% dari semua beras yang diproduksi. Ini adalah makanan murah yang berjalan dengan baik dengan banyak makanan lain.

Namun, ia memiliki sisi negatif. Sering konsumsi beras meningkatkan risiko diabetes. 100 gram nasi memiliki 200 kalori yang sebagian besar berasal dari pati yang berubah menjadi gula dan disimpan dalam tubuh sebagai deposit lemak.

bagaimana-untuk-mengurangi-the-padi-kalori-by-mendidih-sederhana-memasak-trick

Para ilmuwan baru-baru ini menemukan cara menyiapkan nasi yang memiliki lebih sedikit kalori dan itu jauh lebih sehat.

Hal ini ditemukan oleh seorang mahasiswa di Sekolah Tinggi Kimia di Sri Lanka dan mentornya yang menemukan cara untuk mempersiapkan beras yang memiliki 50% lebih sedikit kalori yang satu secara teratur disiapkan.



Kami nasi dengan cara biasa. Apa yang kami lakukan berbeda adalah bahwa ketika air mulai mendidih kami menambahkan minyak kelapa (3% dari berat beras kita ingin memasak) dan kemudian kami menambahkan beras.
Ketika hal itu dilakukan meninggalkannya di lemari es selama 12 jam. Ini adalah resep dari Suidar James, yang memberikan studi pendahuluan dari Pertemuan Nasional & Pameran dari American Chemical Society (ASC).

Hilangnya kalori terjadi karena pati berubah perilakunya. Untuk lebih tepat, ada jenis pati yang mudah dicerna karena mereka dengan mudah mengkonversi menjadi glukosa dan kemudian menjadi glikogen dan dikenal sebagai mudah dicerna pati.

Jika kita tidak secara fisik aktif, glikogen dalam tubuh kita berubah menjadi lemak. Namun, ada pati tubuh tidak bisa proses yang cepat.

Karena tubuh tidak memiliki kemampuan untuk mencerna pati ini tidak diubah menjadi glukosa atau glikogen dan akibatnya mengandung sedikit kalori. Perubahan pati tergantung pada cara yang dimasak.

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa pemanasan makanan seperti kentang dan kacang polong mengubah jumlah pati yang baik (resistant starch).

Ketika pati mudah dicerna berkurang, jumlah kalori berkurang juga.

Untuk menyelesaikan tujuan mereka, siswa dan mentor yang mencoba banyak cara untuk mempersiapkan beras. Menemukan bahwa menambahkan lemak seperti minyak kelapa, secara signifikan mengubah komposisi, dengan cara yang positif tentu saja.

Minyak dan pati yang memiliki reaksi yang mengubah struktur. Cooling off beras membantu proses konversi pati menjadi tahan dicerna. Hal ini menjadi makanan sehat yang dapat dipanaskan, menyatakan James.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.