LUAR BIASA, SANGAT MENAKJUBKAN!!! KETAHUILAH TERNYATA DI BALIK PEDASNYA CABAI MENYIMPAN 7 KHASIAT YANG LUAR BIASA UNTUK KESEHATAN KITA!!! BACA SELENGKAPNYA!!!



Sambel serta cabe yaitu salah satu favorit saya, mungkin saja karena saya di besarkan di Jawa timur yang sama dengan masakan pedas. ternyata di balik pedasnya cabe ada 7 manfaat mengagumkan untuk kesehatan serta kecantikan yang dapat kita dapatkan. Diantaranya

1. Melindungi dari kanker

Cabai hijau kaya sumber antioksidan yang dapat melindungi badan dari beragam jenis kerusakan radikal bebas. Kerusakan itu bisa berujung pada serangan kanker yang tentu saja merugikan badan.

2. Meningkatkan system kekebalan badan

Cabai hijau juga kaya vitamin C. Sehingga system kekebalan badan Anda bakal meningkat jika konsumsi salah satu jenis cabai itu.

3. Menyehatkan kulit

Selain kandungan vitamin C, kandungan vitamin E didalam cabai hijau tinggi. Vitamin E itu sangat utama untuk badan untuk memproduksi minyak alami kulit.

4. Kurangi tingkat gula darah

Cabai hijau memiliki kandungan alami yang baik untuk menyeimbangkan kadar gula darah Anda. Anda juga bisa terhindar dari penyakit diabetes.

5. Tingkatkan sistem pencernaan

Berlawanan dengan pendapat umum yang mengatakan bahwa cabai bisa mengganggu system pencernaan, malah cabai hijau bisa memperbaiki system pencernaan Anda. Karena cabai hijau kaya serat yang dapat membersihkan usus Anda.

6. Memperbaiki situasi hati

Saat Anda mengonsumsi cabai, jadi badan Anda akan melepas hormon endorfin yang dapat bikin perasaan Anda jadi lebih senang. Situasi hati Anda juga akan bertambah.

7. Meningkatkan cadangan zat besi

Semoga Bermanfaat
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.