SELAMA INI MASIH BANYAK YANG MEMANDANG SEBELAH MATA!!! KETAHUILAH TERNYATA KHASIAT CINCAU SANGAT LUAR BIASA, MAMPU MEMBUNUH SELKANGKER HINGGA 55-90%!!!



Cincau pasti telah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Makanan kenyal mirip dengan bebrapa supaya itu didapat dari perendaman daun cincau didalam air.

Cincau bisa terbentuk seperti bebrapa supaya karena daun cincau memiliki kandungan karbohidrat yang dapat mengikat molekul air. Tahukah Anda cincau mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan?
Tersebut sebagian manfaat cincau dari beragam sumber :

Membersihkan Organ Pencernaan

Kandungan serat yang ada pada daun cincau sangat bermanfaat untuk bersihkan organ-organ pencernaan pemicu penyakit kanker. Cincau juga diakui bisa meringankan mulas, sembelit, perut kembung, demam, serta diare.

Membunuh Sel Tumor

Daun cincau hijau mengandung senyawa dimetil -1 dimetoidida kurin yang berguna untuk mengendurkan otot. Senyawa yang lain seperti isokandrodendrin dipercaya bisa menghindar sel-sel tumor ganas pada badan.

Menghilangkan Kolesterol
Konsumsi cincau dengan cara teratur bisa mengobati sebagian penyakit termasuk vertigo, saluran pencernaan, hipertensi, radang lambung, serta cholesterol.

Membunuh Sel Kanker

Menurut riset, ekstrak daun cincau dapat membunuh sel kanker darah (leukemia) hingga 55-90 %. Selain itu, cincau hijau dapat juga menghilangkan zat beresiko pemicu kanker.

Antioksidan

Cincau hijau tentu memiliki kandungan klorofil, zat hijau daun yang memberi warna pada daun. Banyak literatur mengatakan klorofil bisa berperan sebagai anti-oksidan, anti-inflamasi, serta antikanker. Ada banyak penelitian yang dikerjakan perihal khasiat cincau hitam atau hijau yang akhirnya memiliki banyak kandungan yang baik untuk kesehatan.

 (berbagai sumber)
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.