SUNGGUH MENAKJUBKAN!!! 10 RITUAL INI JIKA DILAKUKAN 5 MENIT SETIAP HARI!!! METABOLISME ANDA AKAN LANCAR, PIKIRAN JADI CEMERLANG DAN HIDUP SELALU SEHAT!!! SILEHKAN MENCOBANYA!!!



Artikel ini adalah tentang 10 ritual pagi yang sehat yang akan mengangkat semangat Anda, membuat Anda cocok dan dalam kesehatan yang baik.

Mereka sangat sederhana untuk dilakukan dan mereka akan meningkatkan kesejahteraan Anda jika Anda melakukannya secara teratur di pagi hari.

Mereka adalah sebagai berikut:


Meregang

Jika Anda berpikir bahwa setelah tidur malam yang panjang, di pagi hari Anda akan siap untuk memulai hari, Anda salah. Beberapa dari kita mengubah posisi saat kita tidur dan beberapa tidak, bagaimanapun, tidur membuat tubuh kaku, memperlambat sistem getah bening dan berhenti itu. Dalam rangka untuk melonggarkan dan mengaktifkan tubuh dan otot-otot Anda akan memerlukan peregangan pagi bagus. Ini juga menimbulkan aliran darah dan menurunkan stres. Mulai membentang dari atas dan perlahan-lahan turun, pertama leher, bahu, dada, punggung, paha depan, paha belakang dan pada akhirnya betis.

Wake Up on Waktu

Kebanyakan orang memiliki kebiasaan buruk di pagi hari - tunda. Hal ini dapat membuat Anda melewatkan sarapan, membuat Anda terlambat untuk mengambil anak-anak Anda ke sekolah, dll 10 menit lebih tidur hanya tidak layak. Kebiasaan buruk ini dapat menyebabkan kecemasan dan kecerobohan, kata Makeuseof.com. Meskipun situs menghargai memvalidasi, bangun alarm Anda adalah wajib. Apakah Anda digunakan untuk bangun dengan alarm keras dan lebih energik atau satu terus menerus? Juga, ada banyak aplikasi yang Anda dapat mencoba. Bahkan, itu adalah tentang mencari tahu apa yang hidup sampai dengan harapan untuk Anda dan tetap dengan itu.

Mengatur Jam internal Anda

Setiap kita memiliki jam internal ketika saatnya untuk pergi tidur dan kapan waktunya untuk bangun. Namun, untuk beberapa jam ini tidak bekerja, bahkan tidak di rumah. Ini tidak berarti bahwa mereka adalah orang-orang malas atau buruk, itu hanya siapa mereka. Orang-orang yang tidur lebih dari sembilan jam di malam organisme mereka memproduksi lebih dari hormon melatonin daripada mereka yang tidur kurang dari sembilan jam, kata Fitness.com di Harvard Medical School. Berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui apakah jumlah yang lebih besar dari melatonin yang baik untuk Anda.

Minum Air Lemon

Secangkir air lemon di pagi hari memberi energi Anda dengan membersihkan tubuh, menyeimbangkan kadar pH, normalisasi pencernaan dan menekan rasa lapar.

Apakah Anda Workouts Pagi

Berolahraga di pagi hari akan meningkatkan aliran darah dan detak jantung dan akan membuat Anda merasa terjaga. Ini bukan hanya tentang berkeringat, itu juga meningkatkan energi Anda. Cobalah melakukan hal ini dan Anda akan melihat perbedaan dari bagaimana perasaan Anda sebelum dan sesudah.

Baca di Bed

Jika Anda ingin mendapatkan istirahat yang baik di malam hari Anda harus membuat Anda telepon, laptop dan layar menyala-up lainnya samping, dan tidak berpikir tentang masalah pekerjaan. Namun, memeriksa pesan Anda dan mendengarkan berita baik untuk bangun otak Anda, kata telegraph.co.uk.

Makan sarapan kaya dengan zat besi

Makan yang paling penting hari adalah sarapan. Jika tidak kaya dengan zat besi Anda mungkin tidak memiliki banyak energi untuk hari. Kekurangan zat besi bisa membuat Anda lambat dan malas, kata Time.com, besi membantu memberikan oksigen dalam tubuh. Jadi, sarapan Anda harus terdiri dari telur, sayuran berdaun hijau, kacang, kacang-kacangan, dll Juga, vitamin C dalam jus jeruk dan lemon menyerap besi.

Berpakaian seperti yang Anda maksud itu

Forbes.com mengatakan bahwa memakai pakaian yang nyaman di tempat kerja dapat membuat jiwa Anda pikir itu masih santai waktu dan membuat hari Anda lebih baik.

Tenang Down dan Renungkan

Jika Anda memiliki kepala yang jelas Anda akan melakukan pekerjaan Anda lebih baik. Terpisah 5 menit di pagi hari untuk meditasi. Pilih tempat yang membuat Anda merasa santai dan mendengarkan musik chill dan berkonsentrasi pada pernapasan Anda. Bahkan melakukan ini hanya untuk satu saat akan membawa "kejernihan mental, kemakmuran mendalam dan mengatur panggung untuk hari", menyatakan Activevegetarian.com.

Jangan kesiangan di akhir pekan

Anda harus tetap kalender hari kerja Anda bahkan untuk akhir pekan. Hari-hari Anda akan lebih terpenuhi luar pekerjaan dan akhirnya Anda akan berhenti membenci hari Senin karena mereka tidak akan drastis berbeda dari akhir pekan.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.