TOLONG BACA ARTIKEL INI JANGAN DIABAIKAN, BISA BERAKIBAT FATAL!!! JANGAN SEMBARANGAN MELETAKAN PONSEL ANDA DI TEMPAT- TEMPAT INI!!! BAHAYA BISA SEPERTI INI!!!



Dimana biasanya Anda menyimpan hp kesayangan Anda? Di saku celana atau di saku pakaian? Butuh di ketahui, benda yang hampir selama 24 jam tak pernah luput dari perhatian ini tak bisa ditempatkan di sembarang tempat, terutama ditempat yang bisa menimbulkan reaksi beresiko dari si hp.

Hal semacam ini jadi utama, karena baterai dapat menyebabkan dampak panas dengan konsekuensi yang fatal. Jadi sebagai bentuk pencegahan, tersebut empat titik yang “diharamkan” untuk menaruh hp seperti dikutip safebee. com.

Saku belakang celana Anda

Meletakan hp di saku belakang celana bisa mengakibatkan telephone jadi lentur serta menyebabkan permasalahan pada hp dan baterai. Tekanan yang membebani hp dapat punya potensi terjadinya ledakan.

Laci mobil

Bila cuaca sedang panas, sebaiknya menghindari laci mobil untuk menyimpan gadget yang paling disayangi Anda. Begitupun ditempat dingin yang suhunya mencapai di bawah 0 derajat Fahrenheit. Karena, pada kondisi itu hp Anda bisa alami rusaknya dibagian dalam.

Handuk pantai

Pancaran cahaya matahari dapat " menggoreng " hp Anda. Jadi ini, bila Anda tengah berlibur serta berjemur di pantai, yakinkan hp Anda ada di dalam tas untuk menghindar kerusakan.

Di samping kompor

Hal semacam ini mungkin saja dapat sering berlangsung pada ibu-ibu rumah tangga. Bila memanglah Anda tak dapat lepas dari hp, mungkin mesti ada pengecualian saat Anda tengah memasak. Sebisa mungkin Anda menjauhkan hp kesayangan dari kompor.

Sumber : feel. id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.