((TOLONG DI SHARE YA))SUNGGUH MERUGI JIKA ANDA MENGABAIKAN ARTIKEL INI!!! TANPA ANDA SADARI TERNYATA DAUN ALANG ALANG SANGAT AMPUH MENGOBATI MUNTAH DARAH, MIMISAN Dll



Tumbuhan alang - alang itu kaya dengan bermacam kandungan kimia yang sudah di kenali, diantaranya : Malic acid, citric acid, coixol, arundoin, cylidrin, fernenol, simiarenol, anemonin, asam kersik, skharosa, glukosa, manitol, damar dan logam alkali.

Alang - alang disebut Imperata cylindrica atau Lagurus cylindricus.
Tumbuhan itu termasuk dalam famili tumbuhan Gramineae atau Poaceae. Tanaman itu dikenal dengan nama daerah ilalang, hilalang atau kambengan.
Penyakit yang Dapat Disembuhmkan dan Cara Penggunaannya Satu diantaranya Yakni :

Muntah Darah
Akar segar 30 - 60 gr, dicuci bersih, dipotong - potong, dogodok dengan 3 gelas air bersih sampai tersisa 1 gelas. Minum sesudah dingin.

Mimisan
Akar segar dicuci bersih, ditumbuk dan diperas airnya sampai terkumpul 100 cc. Minum air perasannya.

Air Ke*mih Berdarah
Rebus 10 gr akar segar dengan 2. 000 cc air sampai tersisa 1. 000 cc. Minum airnya. 

Kencing Nanah
Akar segar 300 gr dicuci bersih, dipotong - potong seperlunya, digodok dengan 2. 000 cc air bersih sampai tersisa 1. 200 cc, ditambah gula batu secukupnya. Dibagi 3 kali minum atau sebagai teh. Sepuluh hari untuk satu cure.

Tersebut beberapa fungsi dan manfaat daun alang - alang untuk kesehatan badan yang butuh anda kenali untuk mencegah penyakit - penyakit seperti diatas yang butuh dijaga untuk selalu hidup sehat dengan obat tradisional alami.

Selamat mencobanya di rumah dan semoga bermanfaat untuk semuanya.
Serta SEBARKAN agar semakin banyak orang yang tahu.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.