WAJIB ANDA KETAHUI!!! INILAH CARA PERTOLONGAN PERTAMA UNTUK MENGOBATI SAKIT GIGI YANG BERLOBANG!!! SILAHKAN MENCOBANYA DIJAMIN GOOD!!!

 


1. Bawang putih*
Kandungan senyawa antiseptik dalam bawang putih telah diakui beberapa ilmuwan dapat mengobati sakit gigi. Oleh karena itu, itu anda dapat memakai bahan alamiah yg satu ini lewat cara : ambillah satu siung bawang putih, setelah itu tempatkan pada gigi berlubang. Tunggulah pada saat kurang lebih 5 menit, dahulu keluarkan bawang putih & berkumurlah dgn air hangat.

*2. Teh hangat*

Tahukah anda, teh hangat nyata-nyatanya akan membantu meredakan sakit gigi. Teh hangat ini bisa memberi efek reda sesaat pada sakit gigi. Tak Hanyaitu, teh hangat juga bermanfaat utk menyingkirkan bakteri dalam gigi. Langkahnya mudah, sediakan satu kantong teh yg telah di rendam dalam teh hangat. Yakinkan kalau teh hangat tidak mengandung gula. Seandainya sudah, tempelkan pada gusi, tunggu pada saat sekian banyak saat hingga sakitnya reda.

*3. Cabe Rawit *
Dapat Jadi anda heran, kenapa cabe rawit akan menyembuhkan sakit gigi. Ya, cabe rawit memiliki kandungan senyawa capcasain yg dapat meredakan rasa sakit, termasuk jugasakit gigi. Buat itu tidak ada kelirunya apabila anda coba.
Caranya lumayan mudah, larutkan cabe rawit ke air panas kemudian sediakan kapas & celupkan.
Peras sedikit dulu tempelkan di sela-sela gigi berlubang.

Semoga bermanfaat
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.