AWAS INI SANGAT BERBAHAYA SEKALI BUAT KALIAN SEMUA !!! INILAH P3MBU*NUH TANPA WUJUD !!! SUMPIT SEKALI PAKAI HARUS DIBUANG, KALAU TIDAK ANDA AKAN SEPERTI INI !!! TOLONG BANTU SEBARKAN INFO PENTING INI !!!



SUMPIT SEKALI PAKAI BUANG (Real story)

Informasi ini datang dari seorang pemuda yang begitu suka berolahraga tenis.

Bln. lalu dianya mendadak diserang demam dan kelenjar getah beningnya membengkak.

Setelah masuk rumah sakit dan di cek, ternyata pada kelenjar getah beningnya tumbuh Tumor ganas selama 6 cm, serta sudah stadium 4.

Karena terlebih dulu tak ada tanda-tanda sekalipun, jadi batinnya sangat tergoncang.

Mulai hari ini dianya lakukan kemoterapi.

Dia juga menebarkan informasi ini di dunia maya.

Biasanya orang harus ingat apabila dalam keseharian terdapat banyak pembunuh tidak ada wujud.

Usahakanlah untuk menghindarinya. Ini yakni hal nyata.

Cobalah anda rendam ” sumpit sekali gunakan buang ” (itu lho yang biasa anda gunakan apabila makan di luar) ke air panas selama 3-5 menit.

Anda akan lihat zat pemutih yang ada di dalam sumpit larut ke air panas. Untuk kesehatan anda, selalu bawalah sepasang ” sumpit penggunaan lagi ” bersamaan anda.

Selain lebih ramah lingkungan, juga higienis.

Dalam satu seminar, Profesor Zhao Keshi mengemukakan : ” Mengapa kalian selalu bandel?

Sudah berkali-kali diingatkan ‘Jangan memakai ” sumpit sekali-pakai-buang “, karena hampir semuanya ” sumpit sekali gunakan buang ” ini dalam system produksinya terkecuali tidak higienis sekalipun, ada juga melakukan satu system menambahkan zat pengawet, dan satu system penambahan zat pemutih (beribu kali lipat di atas standard kesehatan).

Semua ini adalah zat karsinogen (zat penyebab kanker). ” Apabila dari dulu sampai sekarang ini anda masihlah saja memakai sumpit ” sekali gunakan buang “, lalu di masa datang tetap masih saja sekian, jadi apabila sehari nantinya anda didiagnosa menderita kanker, jangan sampai bertanya ‘Mengapa orang itu yaitu saya? ‘, ” tambahnya.

Sebarkan ke yang lain. Ini utama untuk anda2 yang sukai makan diluar rumah
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.