SUNGGUH LUAR BISA RAMUAN INI JIKA ANDA KONSUMSI !!! DUA CANGKIR MINUMAN INI HILANGKAN LEMAK PERUT SELAMANYA,!! TOLONG SEBARKAN LUASKAN ARTIKEL INI, SELAMAT MENCOBA !!!



Lemak terlalu berlebih di sekitar perut dimaksud sebagai lemak visceral, yang dapat mengakibatkan beragam jenis penyakit, seperti diabetes jenis 2, stroke, penyakit jantung, resistensi insulin, sebagian tumor, demensia dan hipertensi. Akar persoalan dari lemak di perut yakni gaya hidup tak sehat, usia dan usaha Anda. Bila Anda menginginkan menghilangkan lemak perut, Anda mesti bikin beberapa perbaikan dalam kehidupan Anda.

- Olahraga : Kerjakan minimal 30 menit satu hari dan tak kurang dari 5 hari dalam satu minggu.
- Diet : Apabila Anda lakukan diet untuk menurunkan berat tubuh, otomatis lemak di perut Anda bakal menghilang. Jangan banyak fikiran dan istirahat yang cukup. Namun, bila ketiga cara tersebut belum sukses, jangan sampai cemas, kami miliki jalan keluar paling baik yang bisa Anda sediakan sendiri di rumah untuk membantu menghilangkan lemak di perut Anda.

Bahan :

 - 4 cangkir air
- 1 potong jahe kupas
- 1 buah lemon
- 1 sendok makan madu
Langkah bikin dan ketentuan gunakan :
Masak air lalu masukan jahe, biarlah selama 10 menit sampai mendidih. Angkat lalu diamkan hingga suam-suam kuku, lalu berikan perasan lemon dan madu. Mengkonsumsi satu cangkir minuman ini di pagi hari. Untuk hasil optimal, minum 2-3 cangkir satu hari.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.