BANYAK YANG TIDAK MENYANGKA !!! TERNYATA RAMUAN TEH DAUN BAWANG SANGAT AMPUH MENGOBATI KANGKER USUS, SEMBELIT, DIABETES DAN OBISITAS !!! TOLONG SEBAR LUASKAN !!!



cuma membuang bagian yang kering dari kulit bawang saat Anda ada di dapur memasak? Sebelumnya Anda melemparkan mereka kulit bawang ditempat sampah kompos, berikut yang butuh Anda ketahui. Ada tingkat kuat antioksidan serta beberapa pemakaian obat pada mereka kering, kulit tipis bawang. Kulit coklat serta susunan luar dari bawang mengandung kadar tinggi serat, flavonoid serta banyak anti-oksidan.

Bawang yang dikemas dengan dosis yang kaya vitamin A, C serta E serta anti-oksidan yang membuat perlindungan beberapa sel kulit dari rusaknya radikal bebas. Melindungi kulit Anda terlihat lebih muda serta badan Anda berperan dengan cara maksimal dengan meletakkan beberapa orang kulit bawang untuk dipakai sekarang ini.

Kulit bawang ini Mempunyai Anti-oksidan Lebih dari buah bawangnya Sendiri

Kulit bawang mengandung pigmen tanaman kuat yang dimaksud quercetin yang kurangi tekanan darah serta membantu mencegah arteri tersumbat. Makan kulit bawang dengan cara dramatis kurangi resiko untuk :
Penyakit kardiovaskular
Kanker usus besar
Kegemukan
Diabetes type 2
Permasalahan pencernaan.
Kulit bawang mempunyai anti-karsinogenik, antijamur, karakter anti-bakteri serta antioksidan.

Cara Bikin Teh Kulit Bawang :

Kulit bawang yang ideal agen detoksifikasi. Pakai kulit untuk manfaat kesehatan yang mengagumkan mereka dengan menyeduh teh panas kuat obat sehari-hari. Sisihkan kulit bawang yg tidak terpakai waktu Anda memasak serta memakai ini untuk bikin teh. Dalam gelas tukang jar, menempatkan kulit bawang merah serta susunan terluar dari bawang. Tuang air panas diatas kulit bawang serta membiarkan mereka curam selama sekitar lima belas menit. Strain out kulit bawang serta minum teh pada saat tidur.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.