YANG MERASA PRIA SEJATI BACA DAN SEBARKAN INFO INI !!! TERNYATA MEMAKAI SARUNG DAPAT MEMBUAT PRIA AKAN SUBUR !!!



Ingin punyai sp#rm*4 subur? Sering-sering gunakan sarung. Apa hubungannya?
Menurut satu studi yang dilakukan di Skotlandia, pria Skotlandia yang menggunakan kilt (baju tradisional pria Skotlandia seperti rok) akan lebih subur daripada pria yang memakai celana.
Riset ini temukan bila pria yang kenakan klit tanpa ada celana dalam lebih terbangun suhu organ reproduksinya terutama bagian t#stis, tempat dimana sp*rm*4 diproduksi.

Dr Erwin Kompanje sebagai pencetus riset menyampaikan, cukup masuk akal untuk merekomendasikan pria agar mengenakan rok ala Skotlandia dan kurangi penggunaan celana ketat bila ia merencanakan mempunyai momongan, katanya seperti ditulis Dailymail.
Bersamaan pergantian jaman, desain celana makin hari makin ketat sampai dapat tingkatkan suhu t#stis yang menyebabkan pada penurunan kwalitas sp*rm*4.
Beragam riset juga tunjukkan kalau setidaknya selama 50 th. terakhir kwalitas sp*rm*4 pria didunia alami penurunan sebagai dampak dari pergantian design celana pria.
Oleh karena itu, gunakan baju yang lebih longgar dan bersahabat untuk organ reproduksi seperti klit dan sarung yaitu langkah yang ampuh untuk tingkatkan kembali kesuburan sp*rm*4 pada pria.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.