SUBHANALLAH !!! DI LUAR DUGAAN !!! TERNYATA BEGITU BANYAK KHASIAT PETE UNTUK MENYEMBUHKAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT !!! BACA SELANJUTNYA !!!



Berikut ini, demikian banyak manfaat mengkonsumsi Pete, seperti ditulis DokterSehat. com :

Depresi
Menurut survey yang dilakukan oleh MIND di antara pasien pasien depresi, beberapa orang terasa tambah baik sesudah makan pete.
Hal ini berjalan karena pete mempunyai kandungan tryptophan, semacam protein yang dirubah badan jadi serotonin. Berikut yang bakal bikin relax, lakukan perbaikan mood serta secara umum bikin seorang lebih bahagia.
PMS (premenstrual syndrome) Apabila alami PMS waktu ‘tamu‘ datang, anda tak perlu minum pil ini ataupun itu, cukup tangani dengan makan pete. Vitamin B6 yang dikandung pete mengatur kandungan gula darah, yang dapat membantu mood.

Anemia 
Dengan kandungan zat besi yang tinggi, pete dapat menstimulasi produksi sel darah merah dan membantu bila terjadi anemia.

Tekanan darah tinggi 
Buah tropis unik ini begitu tinggi kalium, namun rendah garam, hingga begitu prima untuk memerangi desakan darah.
Demikian tingginya, hingga FDA Amerika mengizinkan perkebunan pete untuk melakukan klaim resmi mengenai kekuatan buah ini untuk menurunkan kemungkinan tekanan darah dan stroke.

Kemampuan otak 
Sejumlah 200 siswa di Twickenham (Middlesex) tertolong dengan mudah melalui ujian pada th. ini karena mengonsumsi pete saat sarapan, istirahat, dan makan siang.
Riset telah tunjukkan kalau buah dengan kandungan kalium tinggi dapat membantu belajar dengan membantu siswa makin siaga.

Sembelit 
Dikarenakan kandungan serat yang tinggi, jadi pete akan mempermudah menormalkan kembali tindakan pencernaan, membantu menangani masalah ini tanpa ada harus kembali pada laksativ.

Obat ma*bu**k 
Satu diantara langkah paling cepat untuk mengobati “penyakit” mabuk yakni milkshake pete, yang
dimaniskan dengan madu.
Pete bakal membantu menentramkan perut serta dengan pertolongan madu bakal tingkatkan kadar gula darah yang jatuh, sedang susu


akan menenangkan serta kembali melakukan perbaikan kandungan cairan pada badan.

Kekenyangan Pete mempunyai dampak antasid pada badan, hingga jika dada anda merasa panas dikarenakan biasanya makan, cobalah makan pete untuk kurangi sakitnya.
Mual saat pagi hariMakan pete diantara jam makan bakal membantu menjaga kandungan gula serta hindari muntah.
Gigitan nyamuk
Sebelumnya anda mencapai krim gigitan nyamuk, cobalah untuk menggosok-gosok daerah yang terkena gigitan dengan segi dalam kulit pete. Beberapa orang berhasil menangani rasa gatal dan bengkak dengan langkah tersebut.

Untuk saraf 
Pete mengandung vitamin B dalam jumlah besar, sampai bakal membantu menentramkan sistem saraf.
KegemukanPenelitian di Institute of Psychology Austria temukan kalau desakan ketika kerja mengakibatkan orang sering mencapai makanan yang menentramkan seperti coklat dan keripik.
Dengan lihat pada 5. 000 pasien di rumah sakit, peneliti temukan kalau biasanya orang mejadi gemuk karena tekanan kerja yang tinggi.
Laporan menyimpulkan untuk hindari nafsu mengonsumsi makanan karena cemas, kita butuh mengatur kandungan gula dalam darah dengan ngemil makanan tinggi karbohidrat setiap dua jam untuk menjaga kadarnya tetaplah.

Luka lambung 
Pete digunakan sebagai makanan untuk menjaga pencernaan lantaran texturnya yang lembut serta halus.
Buah ini adalah hanya satu buah mentah yang dapat dikonsumsi tanpa ada menyebabkan stress dalam sebagian masalah yang kronis.
Buah ini bisa dapat menetralkan asam lambung dan kurangi iritasi dengan melapisi permukaan dalam lambung.
Mengatur suhu badanBanyak budaya lain yang lihat pete sebagai buah ‘ dingin ‘ yang dapat turunkan suhu badan dan emosi ibu yang menunggu kelahiran anaknya. Di Belanda misalnya, ibu hamil bakal makan pete untuk memberikan keyakinan agar si bayi lahir dengan suhu tidak tinggi.

Berenti Me*ro**ok 
Pete dapat membantu orang yang menginginkan berhenti me*ro**ok. Vitamin B6 dan B12 yang dikandungnya, bersama dengan kalium dan magnesium, membantu badan cepat pulih dari dampak penghentian ni*k**tin

Stress 
Kalium adalah mineral utama, yang membantu untuk menormalkan detak jantung, kirim oksigen ke otak dan mengatur keseimbangan cairan badan. Saat kita stress, kecepatan metabolisme kita akan bertambah, sampai bakal kurangi kandungan kalium pada badan. Hal semacam ini dapat diseimbangkan lagi dengan bantuan makan petai yang tinggi kalium.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.