WAHAI PARA SUAMI, KALIAN WAJIB BACA !!! KETAHUILAH INI 3 MAKANAN YANG BISA MEMBUAT SP**RM4** MENJADI TOP CER !!! TOLONG DI SEBARKAN INFO BERHARGA INI !!!



JIKA Anda baru jadi seorang suami, jadi harus membuat perlindungan pola makan. Terlebih yakni mengkonsumsi makanan yang dapat menghidupkan l*bido dan menghasilkan sp3rm4 sehat.

Itu di sini daftar makanan yang dapat menghasilkan sp3rm4 topcer, yang ditulis Boldsky, Jumat (25/12/2015).

Pisang 

Buah kaya kalium dan vitamin B6 itu diakui dapat membuahkan hormon testosteron berkwalitas untuk pria. Lebih baik Anda ngemil pisang sebanyak-banyaknya, daripada harus tentukan keripik yang berkalori tinggi.

Daging merah 

Sesekali Anda dapat makan daging merah, karena mempunyai kandungan satu di antara komponen paling kuat yang disebut L-Carnitine. Komponen itu bermanfaat untuk pria untuk tingkatkan kandungan testosteron yang begitu mungkin saja mereka on senantiasa di r4*nj*4ng.

Cokelat 

Camilan itu mempunyai kandungan phenylethylamine yang dimaksud senyawa kimia kuat yang dapat menghasilkan perasaan euforia dan kebahagiaan dengan melepas dopamine. Senyawa itu bereaksi di saat Anda alami org*sm3 saat bers*ngg4**m4.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.