SEMUA WAJIB TAHU !!! BERIKUT INI MERUPAKAN CARA YANG CEPAT DAN ALAMI UNTUK MENGOBATI DAN MENGEMPESKAN GONDONGAN !!!



Dikarenakan kekurangan yodium bisa terjadi cepat atau lambat anda terkena penyakit gondongan. Penyakit gondong jadi satu di antara tipe penyakit yang banyak dijumpai di Indonesia, timbulnya bengkak di leher yang diimbangi dengan rasa tidak nyaman, penyakit gondong bisa berpindah jadi penyakit yang cukup serius.

 Lewat cara ilmiahnya penyakit gondongan yaitu pembengkakan pada kelenjar parotis yang disebabkan karena ada infeksi virus yang bernama paramyxovirus. Kelenjar parotis ada di bawah dan depan telinga. gondongan bisa menyebabkan salah satu satu ke-2 kelenjar itu membengkak.

 Penyebab mumps atau gondongan yakni infeksi oleh virus yang bernama paramyxovirus. Virus penyebab gondongan itu ada di air liur pasien mulai sejak 6 hari sebelum terjadi pembengkakan hingga 9 hari setelah berlangsung pembengkakan. kemungkinan tertingi penularan gondongan yakni 2 hari sebelum berjalan pembengkakan. Penularan bisa melalui air liur pasien atau benda-benda yang terkontaminasi virus paramyxovirus.

 Gondongan paling banyak menyerang anak-anak berumur 6 sampai 8 th.. Biasanya gondongan menyerang saat kondisi tubuh tengah alami penurunan. Dan bila seseorang pernah terkena gondongan, jadi bakal kebal seumur hidup pada penyakit itu.


Itu di sini beberapa bahan alami yang bisa membantu Anda untuk mengobati penyakit gondong seperti ditulis dari healthmeup


Langkah Mengempeskan Menyembuhkan Penyakit Gondong


1. Perbanyak Mengkonsumsi Sayuran Yang Kaya Yodium

 Yodium yaitu bahan utama untuk mengobati penyakit gondong. Karena mengkonsumsi garam yang mengandung yodium terlalu banyak tidak sehat untuk tubuh, jadi beralihlah untuk mengkonsumsi sayuran tinggi akan yodium.

2. Daun Dandellion

 Mengkonsumsi daun itu sejumlah 2-3 kali dalam sehari bermanfaat untuk kurangi pembengkakan dan menghilangkan ketidaknyamanan.

3. Nanas

 Nanas yakni jenis buah yang bermanfaat untuk mengobati dan menghindar datangnya penyakit gondong dengan cara alami.

4. Bawang putih

 Bawang putih merangsang produksi glutathione pada tubuh. Hal semacam ini sangat paling utama untuk tingkatkan manfaat kelenjar tiroid.

5. Selada air

 Selada air yaitu salah satu contoh sayuran yang tinggi akan yodium sampai jadi obat yang baik untuk mencegah penyakit gondong.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.