SUBHANALLAH !!! PROFESOR INI TELAH MENEMUKAN RAMUAN YANG SANGAT MUJARAP !!! DENGAN 4 SENDOK RAMUAN INI MAMPU MEMBUNUH SEL KANGKER YANG MENGERIKAN !!!



Profesor Hristo Mermerski, seorang ilmuwan Rusia, bikin obat alami ajaib yang, menurutnya, mempunyai kekuatan untuk mencegah serta menghancurkan kanker. Obat ini sarat dengan semuanya nutrisi utama seperti vitamin, mineral, protein, karbohidrat, lemak nabati serta zat bioaktif.

Selain itu, mempunyai kekuatan untuk tingkatkan manfaat otak serta memori serta bisa mencegah perubahan penyakit koroner, membuat perlindungan dari serangan jantung serta membantu dalam penyembuhan mereka yang sudah alami serangan jantung atau stroke. Beberapa orang mengklaim kalau kombinasi ini sudah membantu mereka dalam memerangi beragam jenis kanker.

Bahan yang dibutuhkan :

1 kg madu domestik

12 kepala bawang putih segar

15 segar lemon BIO sehat

400 g biji-bijian tumbuh (gandum hijau muda)

400 g kenari segar

Langkah bikin biji-bijian tumbuh :

Menempatkan 400 g gandum dalam wadah kaca serta tutup dengan sebagian inci air. Sangat mungkin untuk bermalam. Tiriskan butir dalam saringan atau saringan sesudah periode 10 – 12 jam. Bersihkan dengan baik serta tiriskan. Berikutnya, meninggalkan terkuras gandum untuk berdiri sepanjang 24 jam dalam mangkok. Setelah periode ini, Anda bakal memiliki kecambah gandum, dengan panjang 1-2 milimeter.

Bagaimana menyiapkan obatnya :

Pertama, menggiling biji-bijian tumbuh, kacang-kacangan serta kepala kupas bawang putih. Lalu menggiling 5 lemon serta campuran semuanya bersama-sama. Peras yang lain 10 lemon serta memadukan jus dengan bekas campuran. Campur hingga Anda memperoleh campuran homogen.

Berikutnya, berikan madu lantas aduk rata dengan sendok kayu, lalu tuang kombinasi kedalam wadah kaca. Masukan adonan dalam lemari es serta biarkan selama 3 hari. Kemudian, Anda bisa mulai konsumsi itu.

Konsumsi :

Konsumsi campuran ini 30 menit sebelum sarapan, makan siang, makan malam serta sebelumnya tidur. Untuk penyembuhan kanker, konsumsi 1-2 sendok makan setiap 2 jam. Menurut Profesor Mermerski, resep obat alami ini akan memberi Anda dengan kesehatan yang baik serta usia panjang. Juga sudah dapat dibuktikan kalau hal semacam itu bisa mengobati kanker, melindungi badan Anda utama, serta meningkatkan daya Anda.

“Obat ini mengandung semuanya vitamin esensial, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat serta lemak nabati. Oleh karenanya, tingkatkan kemampuan dari semuanya organ internal serta kelenjar, yang melindungi badan tetaplah sehat serta menghadap ke menyembuhkan kanker seutuhnya “, menerangkan Mermerski.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.