SUNGGUH LUAR BIASA !!! TEH PETERSELI SANGAT MUJARAB UNTUK MENGATASI KAKI BENGKAK ANDA !!!



Siklus m3ns*ru4si, aliran darah yang buruk, diet yang tidak sehat, kelebihan berat badan, serta kehamilan yaitu sebagian alasan untuk kaki bengkak. Bila Anda memberikan perubahan kelembapan, suhu serta panas untuk semuanya, kaki bengkak, yang terjadi sebagai akibat dari gravitasi menarik cairan ke kaki, dijamin.

Bila Anda ingin menyingkirkan keadaan kesehatan tak nyaman serta terkadang menyakitkan ini, hal pertama yang butuh Anda lakukan yaitu untuk mengangkat kaki waktu Anda berbaring.

 Kaki harus 30 cm tinggi di ketinggian dengan hati. Juga, dianjurkan untuk minum teh peterseli. Teh ini membantu Anda untuk menyingkirkan keunggulan cairan pada badan. Sediakan teh seperti ini : Ambil daun peterseli serta akar, memotong mereka serta campuran mereka. Ambil 5 sendok teh campuran ini serta memasak mereka selama 5Setelah teh siap, biarlah dingin selama 20 menit. Setelah itu saring teh, serta minum 3 kali /hari bila Anda ingin memperoleh hasil yang bagus menit dalam 500 ml air.

Sumber : 90KESEHATAN
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.