WANITA BACA DAN PERLU KAMU TAHU INI!! JANGAN DIABAIKAN, INILAH 7 TANDA-TANDA KANKER SER*!KS YANG PERLU WANITA AMATI



Penyakit yang muncul di se**! ks atau leher r**! m, mungkin saja permasalahan yang demikian serius untuk wanita. Hadirnya penyakit ini demikian mencemaskan, tetapi pertumbuhan se**! ks dapat diperkirakan dan sembuh apabila di kenali mulai sejak awal.

HPV atau human papillomavirus yaitu penyebabnya paling umum dari penyakit yang muncul di se**! ks. Infeksi ini dapat menular dengan cara se***4l dan terlihat dalam banyak jenis.

Penyakit HPV dapat pulih lewat cara alami atau dapat menyebabkan ekspansi sel abnormal yang dapat menyebabkan kanker se**! ks. Tersebut 7 tanda kanker se**! ks yang butuh Anda amati.

1. Keluarnya kotoran yg tak biasa.
Sesudah kanker mulai tumbuh dalam se**! ks, se-sel pembagi r**! m akan bebas dan menyebabkan se***si berarir.

2. Kutil.
Menurut ginekolog Rosa Maria Leme, tampilan kutil (eksternal atau internal) bisa jadi peringatan untuk sebagian penyakit, termasuk juga kanker se**! ks.

3. Nyeri atau perdarahan.
Perkembangan kanker se**! ks yang berjalan di leher r**! m bisa membuatnya kering dan mengakibatkan perdarahan serta nyeri. Re***m atau kandum k**! h Anda dapat juga alami perdarahan. Bila Anda alami pendarahan di luar periodeme*****asi, Anda mesti segera memeriksakan diri.

4. Anemia.
Bila Anda lakukan diet namun tak ada pergantian, tetapi Anda kerap merasa capek atau jantung Anda berdetak lebih cepat sesudah melakukan diet, biasanya muka Anda akan terlihat pucat. Keadaan ini yaitu hasil dari perdarahan abnormal yang dapat menyebabkan kanker se**! ks.

5. Permasalahan k**! h.
Saat se**! *s berkembang jadi semakin besar, kandung k**! h dan ginjal akan tertekan yang dapat mengganggu masuknya u*in3. Hal sejenis ini bisa mengakibatkan sakit saat buang air kecil atau kontaminasi saluran k**! h.

6. Nyeri terus-menerus pada kaki, pinggul atau punggung.
Saat se**! ks bengkak, hal semacam itu akan mengganggu organ lain di sekelilingnya. Vena juga ikut terkena efeknya yang mengakibatkan darah susah mengalir ke panggul dan kaki, yang selanjutnya menyebabkan pembengkakan dan rasa sakit di kaki.

7. Berat tubuh.
Hampir tiap-tiap jenis kanker dapat turunkan berat tubuh Anda. Saat leher r**! m bengkak dan menekan perut, ini akan menyebabkan nafsu makan menyusut yang pada akhirnya mengakibatkan penurunan berat tubuh.

Sebagian pemicunya kanker se**! ks diantaranya :
Me*ro*kok atau jadi per*ok*ok pasif Gonta ganti pasangan Terkait i***m tanpa ada perlindungan Sistem kekebalan badan yang lemah.

Sumber : 90kesehatan
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.