WOOOW SUNGGUH LUAR BIASA !!! TERNYATA TUNAS BAMBU KUNING SANGAT AMPUH MENGOBATI KENCING BATU !!! TOLONG SEBARKAN !!! SATU SHARE ANDA BERATI RIBUAN NYAWA TELAH TERSELAMATKAN !!!



Tahu kan bambu Kuning? Tanaman bambu Kuning biasanya ditanam sebagai tanaman pagar di beberapa rumah warga. Terkecuali sejuk serta asri bambu kuning yang ditanam konon diakui membawa hoki. Hmm… menarik ya. Ternyata tidak cuma cantik sebagai tanaman hias, bambu kuning juga mempunyai manfaat kesehatan yang mengagumkan. Orang Cina ataupun India sudah memakai tanaman ini sebagai obat.

Dalam kitab Ming Yi Bie Lu (catatan dokter Terkenal), manfaat dari daun bambau yaitu untuk meluruhkan dahak, meredakan batuk, serta menangani sulit napas. Manfaat lain dari bambu yaitu menetralkan toksin pada badan. Di Cina, ekstrak dari daun bambu juga digunakan sebagai obat untuk melindungi jantung. Selain itu dalam penyembuhan ayuverda Bambu kuning dipakai untuk menyembuhkan penyakit pernafasan.

Tunas bambu Kuning begitu ampuh untuk menyembuhkan sakit Kencing Batu. Caranya dengan membersihkan bersih tunas bambu kuning, lalu irislah tidak tebal atau cincang serta jemur dibawah sinar matahari hingga kering. Rebus tunas Bambu Kuning yang telah kering tadi dengan air sembari diaduk-aduk sampai warna air berubah seperti warna teh. Matikan api, saring. Minum pada saat hangat. Lakukan 1 kali sehari.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.