WOOOW SUNGGUH MENAKJUBKAN DAN DI LUAR DUGAAN !!! TERNYATA JUS INI MAMPU MENGHILANGKAN UBAN SECARA TOTAL !!! TOLONG BAGIKAN ARTIKEL INI !!!



Uban adalah bagian alami dari sistem penuaan, serta biasanya terjadi pada orangtua. Seperti hal nya umur, folikel rambut kita dalam membuahkan melanin makin melambat, yang pada akhirnya memunculkan uban.

Namun terkadang, rambut beruban tumbuh sebelumnya waktunya. Tak heran apabila kita sering lihat orang yang masih berumur muda telah memiliki uban. Perihal ini pula yang mendorong mereka untuk mewarnai rambut untuk menutupi rambut berubannya.

Untungnya, ada langkah alami untuk mengatasi keadaan ini. Tak perlu ribet mewarnai rambut, cukup cuma jus berikut ini, uban Anda akan tertutup dengan prima. Tersebut langkah buat jus ajaib ini.

Kupas bawang bombay dan potong kecil-kecil. Haluskan bawang dengan juice, jusr, parutan atau food processor. Pijat kulit kepala Anda dengan lembut memakai jus bawang ini. Lakukan selama 15 menit atau lebih. Terakhir, bersihkan rambut Anda dengan sampo berbahan enteng.

Ini yaitu obat alami yang sangat kuat untuk mengatasi rambut beruban. Jus bawang kaya enzim katalase yang telah digunakan selama bertahun-tahun untuk pengobatan rambut beruban. Di saat lalu, banyak herbalist yang menggunakan bawang sebagai pengobatan alami untuk mengatasi rambut beruban, jauh sebelumnya pewarna rambut di ciptakan.

Terkecuali konsumsi jus bawang, banyak hal berikut ini bisa layak Anda perhatikan untuk singkirkan rambut beruban Anda :

1. Tingkatkan konsumsi vitamin. Sekresi melanin menurun, biasanya terjadi karena kurangnya vitamin B12. Anda mesti konsumsi makanan yang mempunyai kandungan vitamin B dan A lebih tinggi, agar badan Anda dapat menghasilkan cukup melanin. Vitamin B dan A bisa Anda peroleh dalam sayuran berwarna hijau. Selain itu, pisang, yogurt, tomat, sereal dan kembang kol juga yaitu sumber yang sangat baik dari vitamin ini. Mengkonsumsi makin banyak telur, susu serta daging, untuk memperoleh vitamin B12 yang cukup.

2. Konsumsi makanan kaya yodium. Yodium dengan cara efektif dapat menghindar rambut jadi putih. Makanan sebagai sumber yodium, satu diantaranya makanan laut, pisang serta wortel. Anda juga disarankan untuk ganti garam meja dengan garam beryodium untuk tingkatkan konsumsi yodium.

3. Jauhi pola hidup tidak sehat serta stres. Sangat banyak stres, diet yg tidak pas dan kurangnya kesibukan fisik, kerap dihubungkan dengan timbulnya rambut beruban lebih awal. Oleh karenanya, Anda harus berhenti merokok sesegera mungkin saja. Selain itu, Anda dapat coba berlatih yoga serta meditasi untuk menghilangkan stres. (***)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.