WOOOW SUNGGUH LUAR BIASA !!! TOLONG MULAI SEKARANG JIKA ANDA MERASA SAKIT JANGN BURU- BURU KEDOKTER, LAKUKAN TEKNIK INI INSALLAH SEMUA PENYAKIT ANDA AKAN TERATASI !!!



Waktu Anda alami sakit, jangan cepat-cepat ke dokter. Semuanya sarannya memanglah ada di telapak tangan. Dengan mencari titik organ yang sakit di telapak tangan serta lakukan pengobatan sendiri.

Caranya :

• Tekan titik organ mana yang sakit di dalam badan dengan ibu jari, selama 5 detik.
• Lepaskan ibu jari Anda - 3 detik.
• Lalu tekan lagi. Ulangilah ini selama sebagian menit.
• Waktu terasa sakit yang berkelanjutan, pijat sekurang-kurangnya sekali sehari. Setelah 1 minggu Anda akan merasa jauh lebih baik.

7 BAGIAN ANGGOTA TUBUH YANG NYAMAN DIPIJAT KETIKA SAKIT : 

1. Pelipis Dekat Mata 5-7 detik, bebaskan perlahan 

2. Di Pada Ibu Jari Serta Jari Telunjuk 

Ruangan ini apabila dipijat bisa membantu Anda yang alami sakit leher. Cobalah pijat sepanjang 2 menit dengan gerakan yang lembut dan makin intens. Sungguh tak terduga ya, ruangan badan yang jauh bisa saling tersambungsi

3. Tulang di Pergelangan Kaki 

Apabila Anda alami sakit punggung bawah, sakit panggul ataupun pinggul, Anda bisa memijat di pergelangan kaki, terlebih di bagian tulang yang besar. Mungkin saja saja terdengar aneh, namun perlahan Anda akan rasakan otot lebih santai serta nyaman.

4. Mata Ketiga 

Kata orang, mata ketiga ini ada di pangkal hidung dekat kening. Dengan memijat ruangan ini, Anda bisa meredakan mata yang lelah. Langkahnya yakni dengan memijat lembut ruangan ini.

Lakukan beberapa tekanan umum selama 1 menit. Mendekati beberapa tekanan akhir, tutup mata Anda. Tekan sepanjang 9 kali, pada tekanan ke 10, tekan agak lama, lalu terlepas perlahan.

5. Sayap di Punggung 

Di punggung kita ada tulang yang menonjol seperti sayap, memijat ruangan di sekitaran sana memanglah bisa terasa nyaman. Tahukah Anda, pijatan ini bisa membantu meredakan persoalan kelelahan leher, kepala, nyeri yang nampak di payudara bahkan persoalan pernapasan.

6. Telapak Kaki 

Dibagian telapak kaki, ada banyak sekali titik akupresur yang nyaman serta kadang-kadang menyakitkan untuk dipijat. Menggunakan ibu jari untuk memijat segi tengah telapak kaki bisa membantu Anda mengatasi persoalan pencernaan.

7. Punggung serta Telapak Tangan 

Saat alami nyeri menstruasi yg tidak melilit akan tetapi cukup mengganggu, cobalah pijat sisi tengah punggung telapak tangan serta segi dalam telapaknya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.