ANDA HANYA MEMBUTUHKAN 1 MENIT SAJA UNTUK PIJATAN SAKTI INI !!! TEKHNIK ASAL TIONGHOA INI MAMPU MENYEMBUHKAN SAKIT PERUT, INSOMNIA DAN GANGGUAN GINJAL !!! SILAHKAN MENCOBA DAN DISHARE !!!


Jari manusia ternyata terhubung langsung dengan sebagian organ yang ada didalam tubuh.
Bila organ itu alami masalah, cuma dengan memijat satu diantara jari jadi akan 'menyembuhkan' menghilangkan rasa sakit yang dikarenakan masalah organ itu.


Diambil dari Healthycures. org, Senin (15/2/2016) cara ini di kenal sebagai Jin Shin Jyutsu yang disebut cabang penyembuhan tradisional dari Tionghoa.
Ada 26 pusat energi yang tidak sama dari badan yang tersambung dengan organ yang tidak sama.
Serta saat dirangsang setiap titik akan buka saluran daya dari organ semasing.
Mengakibatkan, manfaat organ alami penambahan serta bikin badan jadi lebih nyaman.
Untuk memperoleh semuanya faedah itu cukup hanya memijat jari selama 1 menit.

Mirip dengan akupunktur cara pengobatan ini diberikan lewat tekanan di bagian badan spesifik.
Tersebut sisi yang dipijat serta manfaat yang didapatkan


Jari jempol 
Jempol terhubung ke jantung serta paru-paru. Satu detak jantung yang cepat sesak napas bisa dikurangi lewat menggosok lembut serta menarik ibu jari.


Jari Telunjuk 
Jari ini terhubung ke saluran gastro-intestinal. Bila mempunyai sakit perut atau sembelit, lalu menggosok dengan lembut serta menarik jari telunjuk bakal cepat mengurangi gejala sakit tersebut


Jari tengah 
Jari tengah dikaitkan dengan system aliran badan. Untuk pusing serta mual, memijat jari tengah begitu baik untuk menghilangkan gejalanya. Cara ini dapat juga membantu pasien insomnia.


Jari manis 
Jari manis, menurut riset dari Jin Shin Jyutsu jari ini bertindak untuk tingkatkan situasi hati kita.

Bila Anda ada dalam situasi hati yang buruk, atau tak terasa begitu sabar, lantas pijat jari ini untuk tenang serta santai.


Jari kelingking 
Jari kelingking terhubung ke ginjal serta kepala.
Cara Jin Shin Jyutsu untuk jari kelingking bisa mengawali sistem pengobatan sakit ginjal, sakit kepala serta nyeri leher, menekan jari kecil ini dapat kurangi rasa sakit.
Sama dengan akupunktur serta akupresur, Jin Shin Jyutsu yaitu cara popular untuk beragam penyakit.
Untuk nyeri yang berulang atau terus-menerus, tetaplah disarankan konsultasi dari dokter, untuk temukan penyebabnya permasalahan itu.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.