WOW AMAZING..RAMUAN INI BISA DIBUKTIKAN ! DIABETES,KOLESTEROL, MAAG,BAU MULUT,HINGGA PEGAL2 DLL. AKAN SEMBUH DENGAN RESEP ALAMI INI . YANG MENGIDAP PENYAKIT RUGI TIDAK MEMBACA !


Pada dasarnya jamu pahit ini sering disebut jamu pencuci d4rah, sebab perasaan yang sekian pahit tentu dapat untuk kurangi kandungan gula dalam d4rah.

Jamu pahitan disadari manfaatnya untuk mengobati k3ncing manis atau diabetes mellitus, gatal-gatal atau penyakit kulit, berikanlah selera makan, menyingkirkan bau tubuh serta bau mulut, mengatasi perut kembung/sebah/begah, Menyingkirkan jerawat, Mengobati pusing atau sakit kepala, Turunkan kandungan cholesterol dalam d4rah serta demikian baik untuk menyingkirkan pegal-pegal atau rasa capek pada badan.

Tentunya jamu pahitan sudah dapat dibuktikan turun temurun bisa mengatasi bermacam masalah kesehatan diatas.

Sekarang ini penjual jamu keliling sudah tidak kerap kita jumpai, apa lagi di daerah perkotaan. Untuk mengkonsumsi jamu pahitan Anda dapat membuatnya sendiri, pastinya jamu buatan sendiri lebih higenis serta memiliki mutu prima karena kita akan tidak tentukan bahan bakunya asal-asalan. Bagaimana buat jamu pahitan di rumah? Tersebut langkahnya.

Bahan baku pembuatan jamu pahitan : 

– 300 gr Daun Sambiloto
– 50 gr Brotowali
– 200 gr Daun Meniran
– 300 gr Serai
– 100 gr Babakan Pule
– 400 gr Temulawak
– 200 gr Lempuyang
– 200 gr Laos
– 3 Buah Temu ireng

Kumpulkan semuanya bahan untuk dicuci sampai bersih, jika memang perlu buang sebagian segi yang kurang bagus. Lalu irislah semuanya bahan jadi irisan yang kecil-kecil serta sebagian tipis, input semuanya dalam wadah kuali tanah, berikanlah air sekedarnya saja jangan pernah amat sedikit ataupun begitu banyak selalu direbus semuanya berbahan yang sudah diberi air hingga ramuan mendidih serta air menyusut hingga tinggal setengahnya.
Angkat, lalu diamkan sesaat hingga uap hilang. Pindahkan hasil rebusan jamu yang sudah dingin itu dalam botol bening, walaupun itu lebih dahulu dipindahkan dari kuali dalam botol, ramuan jamu tlah disaring lebih dahulu menggunakan saringan/kain lembut. Jamu Pahitan siap disajikan serta diminum.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.