DIET KARDIO NAMANYA !!! BAGI ANDA YANG INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 15 KG DALAM 15 HARI INILAH DIETNYA..!!! AMAN, NYAMAN DAN TERBUKTI,,,!!! JANGAN PELIT-PELIT, SILAHKAN DISHARE AGAR BANYAK YANG TAHU !!!



Rencana cardio diet makanan ditujukan untuk orang dengan permasalahan jantung, tetapi karena hasil yang baik serta tak ada konsekuensi yg tidak diinginkan, yang dipraktekkan oleh beberapa orang yang sehat normal juga. Diet ini tak ada salahnya pada kondisi kesehatan Anda, termasuk tak ada resiko serta gampang dan simpel untuk ikuti. Itu berlangsung selama 15 hari dimana Anda bisa kehilangan sampai 15 kg, bila Anda mengikuti dengan benar. Ingat : Untuk mencapai hasil terbaik, Anda mesti ikuti arah pas.

Sarapan yaitu sama di semua 15 hari. Anda bisa pilih dari sebagian buah : jeruk, pir, peach atau semangka untuk sarapan, bergantung pada musim. 1/2 jam setelah sarapan, Anda mesti makan kerupuk serta minum secangkir kopi atau teh, tanpa ada gula. Anda mungkin saja merasa susah dimuka bila Anda digunakan untuk jumlah besar gula, namun jangan menyerah. Serta ingat, sarapan mesti senantiasa buah.

HARI KE-1
Makan siang : Satu jeruk, satu telur rebus dan yoghurt.
Makan malam : Dua tomat, tow telur rebus, dua potong kerupuk 1/2 selada atau satu mentimun.

HARI KE-2
Makan siang : Satu jeruk, satu telur rebus, yoghurt.
Makan malam : 125 gr daging sapi cincang bayi, satu tomat, jeruk, secangkir kopi (tanpa ada gula) serta salah satu bagian dari cracker.

HARI KE-3
Makan siang : Satu jeruk, yoghurt, satu selada atau mentimun
Makan malam : 125 gr daging sapi cincang bayi, jeruk, secangkir kopi atau teh, satu diantara sisi dari cracker.

HARI K3-4
Siang : 125 gr keju sapi, satu tomat, satu diantara sisi dari cracker
Makan malam : 125 gr daging sapi cincang bayi, dua tomat, apel, sepotong kerupuk.

HARI KE-5
Siang : 200 gr daging rebus atau ikan, jeruk, satu diantara sisi dari cracker
Makan malam : 250 gr sayuran rebus (seperti wortel, kapri atau kentang), satu telur rebus, satu tomat

Catatan utama : Anda bisa menambahkan cuma garam untuk daging serta sayuran.
Diet cardio mesti diulang pada setiap lima hari, dengan istirahat dua hari diantara. Jadi 6 serta 7 hari Anda diijinkan untuk makan normal, namun hati-hati tidak untuk konsumsi makanan cepat saji atau makanan berminyak, lantaran Anda tidak mau mengejutkan serta membingungkan badan Anda. Bila Anda ikuti panduan dengan benar, Anda dapat kehilangan 2, 5 kg dalam lima hari pertama.

Setelah Anda menyelesaikan 15 hari diet, ada kembali sebagian ketentuan yang lebih Anda mesti berlatih setiap hari Senin :

Sarapan : Satu gelas jus lemon tanpa ada gula. Anda bisa memberikan air ke jus segar.
Makan siang : Apel, kerupuk.
Makan malam : Satu telur serta tomat.
Ikuti rencana diet makanan ini kardio kita disajikan pada Anda, serta meraih berat tubuh yang diinginkan pada cara mudah. Semoga sukses!
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.