SUNGGUH AJAIB DAN LUAR BIASA !!! MADU DICAMPUR DENGAN KAYU MANIS MAMPU MENGATASI 20 MASALAH KESEHATAN ANDA !!! BACA SELENGKAPNYA AGAR ANDA LEBIH TAHU DAN PAHAM !!!



Rahasia manfaat madu sampai saat ini masih jadi misteri. Tidak cuma orang Timur, orang-orang Barat juga memakainya untuk penyembuhan. Ingin cobalah resep mereka?

Campuran madu serta kayu manis diakui dapat menyembuhkan beragam penyakit. Madu memanglah dihasilkan oleh hampir semuanya negara didunia. Ayurverdic (penyembuh dengan cara ayurveda) serta penyembuhan Yunani sudah memakai madu sebagai obat selama berabad-abad.

Beberapa ilmuwan sekarang ini juga mengaku madu sebagai obat yang begitu efektif untuk semuanya jenis penyakit, walau mereka masihlah menaruh sinyal bertanya mengenai apa yang sebenarnya jadi kemampuan paling utama madu.

Yang pasti, madu bisa dipakai sebagai obat tanpa ada menyebabkan resikonya. Menurut beberapa ilmuwan modern, walau rasanya manis, madu aman untuk penderita diabetes apabila diberikan dalam dosis yang pas.

Di bawah ini daftar beberapa penyakit yang bisa diatasi dengan madu serta kayu manis. Menurut Weekly World News semuanya sudah di teliti oleh ilmuwan Barat.

1. Arthritis (radang sendi).

Ambil 1 sisi madu serta 2 sisi air suam-suam kuku. Berikan 1 sendok teh kecil bubuk kayu manis. Campur madu, air suam kuku serta bubuk kayu manis. Pijat ke sisi yang sakit secara perlahan. Rasa sakit akan menyusut dalam waktu 1 atau 2 menit. Atau pasien arthritis bisa minum 1 cangkir air panas dengan 2 sendok madu serta 1 sendok teh kecil bubuk kayu manis setiap hari, pagi serta malam. Apabila diminum teratur, ramuan ini bisa menyembuhkan penyakit arthritis kronis. Riset terakhir Copenhagen University memakai campuran 1 sendok makan madu serta _ sendok teh bubuk kayu manis yang didapatkan pada pasien sebelum sarapan. Akhirnya dalam seminggu 73 dari 200 pasien yang diobati pulih keseluruhan. Kebanyakan pasien yang tidak dapat jalan atau bergerak karena arthritis bisa jalan tanpa ada rasa sakit.

2. Kerontokan Rambut.

Orang yang alami kerontokan rambut atau kebotakan bisa menggunakan campuran minyak zaitun panas, 1 sendok makan madu serta 1 sendok teh bubuk kayu manis sebelum mandi. Berikan di kepala serta diamkan selama kurang lebih 15 menit kemudian baru dibilas. Riset juga menunjukkan, ramuan yang didiamkan di kepala selama 5 menit juga tetaplah efektif.

3. Infeksi Kandung Kemih.

Campur 2 sendok makan bubuk kayu manis serta 1 sendok teh madu kedalam segelas air suam-suam kuku. Kemudian diminum. Ramuan ini membunuh kuman-kuman didalam kandung kemih.

4. Sakit Gigi.

Buat campuran 1 sendok teh bubuk kayu manis serta 5 sendok teh madu. Berikan ramuan itu pada gigi yang sakit. Penggunaan ramuan ini bisa dilakukan 3 kali satu hari setiap hari hingga gigi berhenti sakit.

5. Cholesterol.

Kandungan Kolesterol darah bisa diturunkan dengan 2 sendok makan madu serta 3 sendok teh bubuk kayu manis yang digabung dalam 16 ons air teh. Ramuan itu bisa kurangi kadar Cholesterol dalam darah hingga 10% dalam 2 jam. Madu murni yang diminum keseharian memperingan masalah Cholesterol.

6. Pilek.

Pilek ringan serta berat bisa sembuh dengan 1 sendok makan madu suam-suam kuku serta _ sendok teh bubuk kayu manis sehari-hari sepanjang 3 hari. Ramuan ini bisa mengobati hampir semuanya batuk serta pilek kritis dan bersihkan sinus.

7. Mandul.

Penyembuhan Yunani serta ayurveda sudah memakai madu sepanjang bertahun-tahun untuk memperkuat semen beberapa pria. Dua sendok makan madu yang diminum dengan teratur sebelumnya tidur, bakal berefek menyuburkan. Wanita Jepang, Cina serta Asia Timur yang susah hamil serta menginginkan menguatkan rahim, umum konsumsi bubuk kayu manis mulai sejak berabad-abad lalu. Wanita yang susah hamil baiknya sesering mungkin saja memoleskan madu serta sesendok teh bubuk kayu manis pada gusinya. Kayu manis bakal bercampur dengan air ludah serta masuk badan. Ada pasangan suami isteri dari Maryland tak mempunyai keturunan selama 14 th. serta hampir putus harapan. Saat tahu manfaat kayu manis serta madu, mereka mulai konsumsi ramuan itu. Sang isteri mulai mengandung serta melahirkan anak kembar.

8. Sakit Perut.

Madu yang digabung bubuk kayu manis bisa menyembuhkan sakit perut. Dapat juga membersihkan perut, dan mengobati bisul hingga akar-akarnya.

9. Kembung.

Riset yang dilakukan di India serta Jepang menyebutkan kalau madu yang diminum bersama kayu manis bisa kurangi gas dalam perut.

10. Penyakit jantung.

Berikan mandu serta bubuk kayu manis pada roti pada saat sarapan setiap hari. Madu serta kayu manis kurangi Cholesterol dalam pembuluh arteri, serta kurangi resiko serangan jantung. Orang yang telah terserang serangan jantung apabila konsumsi madu serta kayu manis sehari-hari bisa terlepas dari serangan jantung ke-2. Mengkonsumsi madu serta kayu manis dengan cara teratus bisa membuat lancar pernafasan serta menguatkan detak jantung. Rumah jompo di Amerika serta Kanada, sukses menyembuhkan penghuninya yang mempunyai masalah pembuluh darah karena tersumbat, serta menyusut fleksibilitasnya lantaran umur, dengan ramuan itu.

11. System Kekebalan Tubuh.

Mengkonsumsi harian madu serta bubuk kayu manis menguatkan kekebalan badan serta melindungi badan dari serangan bakteri serta virus. Beberapa ilmuwan temukan kalau madu mengandung beragam vitamin serta zat besi dalam jumlah besar. Pemakaian madu dengan teratur menguatkan sel darah putih untuk memerangi bakteri serta virus.

12. Masalah Pencernaan.

Bubuk kayu manis yang ditabur pada 2 sendok makan madu bisa kurangi keasaman lambung serta membantu mencerna makanan berat. Ramuan itu mesti diminum sebelumnya makan.

13. Influenza.

Ilmuwan di Spanyol sudah membuktikan kalau madu diisi kandungan alami yang membunuh kuman influensa serta menyembuhkan pasien dari flu. Jadi, minumlah madu saat bakal flu.

14. Mencegah Penuaan.

Teh yang digabung madu serta bubuk kayu manis serta diminum setiap hari bisa menghindar penuaan. Ambil 4 sendok madu, 1 sendok bubuk kayu manis serta 3 cangkir air lalu rebus seperti bikin teh. Minumlah sejumlah 1 cangkir 3 hingga 4 kali satu hari. Ramuan ini bikin kulit fresh serta halus dan mencegah penuaan. Harapan hidup juga bertambah.

15. Jerawat.

Berikan 3 sendok makan madu serta 1 sendok teh bubuk kayu manis di wajah sebelum tidur. Bersihkan esok harinya dengan air hangat. Apabila dilakukan teratur sehari-hari selama 2 minggu, bakal menyembuhkan jerawat hingga akar-akarnya.

16. Infeksi Kulit.

Ambillah 1 sisi madu serta 1 sisi bubuk kayu manis, berikan di bagian kulit yang sakit.

17. Kelebihan Berat Tubuh.

Minum satu gelas air yang di rebus berbarengan madu serta bubuk kayu manis setiap pagi 1/2 jam sebelumnya sarapan atau waktu perut masihlah kosong. Apabila dikerjakan secara teratur bisa kurangi berat tubuh, bahkan juga untuk orang yang begitu gemuk. Minum ramuan ini dengan teratur bakal mencegah lemak terakumulasi pada badan, walau tetaplah makan makanan kalori tinggi.

18. Kanker.

Penelitian terakhir di Jepang serta Australia tunjukkan kalau kanker perut serta tulang stadium lanjut bisa sembuh dengan madu serta kayu manis. Pasien cukup minum 1 sendok makan madu dengan 1 sendok teh bubuk kayu manis sepanjang satu bulan 3 kali sehari.

19. Kelelahan.

Studi paling akhir menunjukkan kalau kandungan gula dalam madu lebih berguna dari pada merugikan untuk badan. Warga usia lanjut yang konsumsi madu serta bubuk kayu manis dengan ukuran sama, dapat dibuktikan lebih siaga serta fleksibel. Riset Dr. Milton menunjukkan, 1 sendok makan madu yang diminum bersama satu gelas air serta ditaburi bubuk kayu manis bisa tingkatkan vitalitas badan dalam satu minggu. Ramuan itu diminum setiap hari sesudah menggosok gigi serta jam 3 sore ketika vitalitas badan alami penurunan.

20. Bau Nafas.

Satu sendok teh madu serta bubuk kayu manis yang digabung di air panas bisa bikin nafas tetaplah segar satu hari penuh. Orang Amerika Selatan umum minum ramuan tersebut di pagi hari.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.