SUBHANALLAH !!! SUNGGUH LUAR BIASA !!! TERNYATA SISA AMPAS TEH CELUP MAMPU MENGATASI BISUL, MATA PANDA, DAN MEMBUAT RAMBUT BERCAHAYA !!! SILAHKAN MENCOBANYA !!!



Mulai saat ini, jangan pernah segera buang teh celup yang sudah anda gunakan untuk menyajikan teh hangat, karena sesungguhnya ada banyak manfaat yang lain dari tehcelup ini loh :

Di bawah ini 7 Manfaat terpendam dari teh celup : 

1. Meredakan Kulit yang Terbakar Matahari (sun burn) 
Bila kita alami kulit yang terbakar karena sinar matahari yang demikian terlalu berlebih tentu kulit jadi terasa perih serta sekian peka apabila disentuh. Sebenarnya teh celup dapat membantu meredakannya perih ini loh, gunakan kantung teh celup dingin kemudian kompreskan di ruangan kulit yang terbakar tadi supaya rasa perih selekasnya berkurang. Kita bisa pula mencelupkan kantung teh ke air mandi lalu bersihkan ruang terbakar dengan air ini.

2. Buat Rambut Bercahaya 
Apabila anda memiliki rambut berwarna gelap, anda bisa mencelupkan kantung teh celup yang telah terpakai ke air bilasan rambut anda agar rambut makin bercahaya serta jadi halus.

3. Scrub Muka Teh hijau 
Nah tahukah anda bila daun teh hijau kering di dalam kantung teh celup sebenarnya memiliki manfaat untuk muka anda, tidak cuma untuk wanita, ini bisa baik untuk pria. Langkahnya mudah saja, sesudah kantung di celupkan, sisihkan serta tunggu hingga ia jadi hangat serta tidak terlalu panas. Siapkan mangkok kecil serta buka atau robek kantung teh, lalu mengeluarkan di isi dalam mangkuk.

Tuangkan sesendok makan madu juga tepung beras seperlunya. Aduklah hingga rata lalu siap untuk dioles-oleskan ke muka sebagai scrub. Gosoklah perlahan di muka anda dan biarkanlah sekitar 5 menit lalu dibilas bersih dengan air. Paduan scrub ini bertindak sebagai exfoliating atau untuk singkirkan beberapa sel kulit mati. Bukan hanya itu, kandungan madu dan tepung beras juga bermanfaat untuk menghaluskan serta singkirkan noda sisa jerawat.

4. Mengatasi Kantung Mata serta Mata Capek 
Bila mata anda lelah dan berkantung karena aktivitas harian yang cukup padat serta mengakibatkan kurang tidur, ternayta kantung teh mungkin saja saja saja jalan keluar. Langkahnya dengan mencelupkan kantung teh yang telah terpakai ke air es hingga benar-benar jadi dingin. lalu kompreskan pada ruangan sekitaran mata lalu diamkan beberapa menit tentu mata anda akan jadi lebih fresh. Dengan lakukan hal sejenis ini lewat langkah teratur kantung mata anda akan hilang dapat hilang perlahan.

5. Menyembuhkan Bisul 
Kantung teh bisa pula singkirkan bisul, langkahnya dengan mengkompres bisul dengan kantung teh celup bekas selama kurang lebih 15 menit dan biarkanlah kering dengan sendirinya. Lakukan langkah di bawah ini melalui langkah teratur. Setelah sekian hari, bisulpun akan lenyap.

6. Bersihkan Noda pada Kaca dan Alat masak 
Dengan menggunakan sisa cairan dari kantung teh celup sebagai bahan pembersih noda pada kaca atau cermin, juga lemak membandel pada alat masak. Langkahnya mudah saja dengan menteteskan sisa air teh yang masih tetap ada pada noda, gosok serta bersihkan.

7. Kurangi Bau tidak enak dalam lemari pendingin 
Kulkas anda mempunyai bau tidak enak? cukup letakkan kantung tehcelup sisa didalam lemari pendingin anda. Jadi dengan sendirinya bau tidak enak akan diserap oleh kantung teh ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.