TOLONG SAMPAIKAN PADA SEMUA TEMAN DAN SAUDARA ANDA !!! KETAHUILAH, MATA KATARAK TIDAK PERLU DI OPERASI, GUNAKAN RAMUAN INI, INSALLAH AKAN SEMBUH TOTAL !!! SELAMAT MENCOBANYA....



Katarak yaitu sisi dalam lensa mata yang berkabut. Katarak terkait dengan penuaan dimana jaringan dalam lensa mata mulai rusak serta sama-sama menggumpal, menyebabkan lensa kurang lentur serta transparan. Walau sebagain besar katarak berkaitan dengan umur, akan tetapi beberapa aspek spesifik yang tingkatkan resiko terkena penyakit katarak. Risiko itu meliputi mereka yang m3*ro*kok, mengomsumsi 4lko*hol dalam jumlah yang terlalu berlebihan, pernah alami cedera mata atau bedah mata.

Tanaman herbal yang bisa membantu mengobati penyakit ini salah nya ialah kitolod. Kitolod mengandung bahan lebelin, lobelamin serta isotomin. Daunnya mengandung alkaloid, saponin, flavonoid, serta polifenol. Getahnya berperan menyingkirkan akar bakteri pada mata hingga begitu pas untuk mengobati serta obati katarak, minus, plus, bahkan tumor mata. Di bawah ini yaitu resep racikan alami untuk membantu menyembuhkan penyakit katarak.

Bahan
*Bunga kitolod yang masihlah segar secukupnya.
*1 gelas air putih.

Langkah Bikin Ramuan
1. Bersihkan bersih semuanya bahan.
2. Masukan bunga kitolod fresh kedalam satu gelas air putih.
3. Tutup gelas serta diamkan sepanjang 5 menit, lantas pakai air rendaman bunga itu untuk merambang atau merendam mata.
4. Lakukan dengan cara teratur, setiap hari hingga kondisi serta keadaan penyakit katarak yang di derita segera membaik.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.