WAJIB ANDA MEMBACAYA BIAR TIDAK MENYESAL !!! KETAHUILAH INI 4 CARA ALAMI UNTUK MENGHILANGKAN NODA KUNING YANG MEMBANDEL, TIDAK MAHAL DAN HANYA BUTUH WAKTU 15- 20 MENIT SAJA !!! SEMOGA BERMANFAAT !!!



Gigi berwarna kuning sesungguhnya bisa dikarenakan banyak aspek. Terlebih bila kita malas untuk menggosok gigi atau dapat pula karena langkah yang dikerjakan untuk bersihkan gigi tak benar. Selain itu gigi berwarna kuning bisa dikarenakan oleh sebagian type makanan dan serta kebiasaan m3r**kok serta minum kopi atau teh. Aspek genetik dapat juga mengakibatkan gigi kuning.

Bila Anda alami serta terganggu dengan pergantian warna gigi ini (Noda kuning) , terdapat beberapa langkah alami yang efektif yang bisa menyingkirkan noda di gigi Anda serta memberi anda Kebebasan untuk tersenyum lagi. Dari pada beli product pemutihan gigi yang mahal harga nya, mengapa tak coba ramua alami yang murah serta efektif ini? Di bawah ini ramuan herbal yang begitu berguna untuk pemutihan gigi.

1. Soda Kue (Natrium bikarbonat) serta Perasan air jeruk Lemon 

Pasta gigi buatan sendiri yang begitu efektif ini terbuat dari 1 sdt soda kue serta sebagian miili liter air perasan jeruk lemon segar.

Berikan kombinasi itu pada sikat gigi Anda, Sikat sepanjang satu menit, lantas berkumur seperti umum.

2. Daun Bay (Bay Leaf) 

4 Cara Alami Menghilangkan Noda Kuning Di Gigi, Tak Gunakan MAHAL! Bay Leaf tidak sama dengan Daun salam. Beberapa orang yang salah kaprah menduga bay leaf yaitu daun salam. Sekilas memanglah serupa, tetapi ke dua type bumbu daun ini mempunyai aroma serta manfaat yang tidak sama. Literatur luar memanglah kerap menyebutkan daun salam sebagai Indonesian bay-leaf atau Indonesian laurel. Tetapi yang disebut Indonesian bay leaf yaitu daun salam dengan nama ilmiah Syzygium polyanthum, bukanlah bay leaf dengan nama latin Laurus nobilis.

Bay leaf yaitu satu diantara herbal yang begitu efektif dalam menghilangkan noda gigi, tetapi bisa memberi dampak paling baik apabila digabungkan dengan sebagian buah jeruk.

Tumbuk serta leburkan sebagian lembar Bay leaf sehalus mungkin saja. Peras satu buah lemon atau jeruk serta campur dengan bay leaf untuk bikin ramuan pembersih gigi yang kuat.

3. Stroberi 

Buah ini mempunyai karakter pemutihan serta bisa dipakai untuk menyingkirkan noda gigi. Hancurkan 2-3 buah strobery untuk bikin pasta. Berikan pada sikat gigi Anda, gosok lembut. Kerjakan ini 2 x satu hari selama dua hingga tiga minggu.

4. Minyak Zaitun, Minyak Kelapa, Minyak Wijen 

Campur dalam jumlah yang sama ketiga minyak ini, serta untuk jadikan pasta gigi. Oleska kombinasi minyak tadi ke sikat gigi Anda lalu gosok lembut gigi Anda, lalu berkumur dengan air. Lakukan ini setiap pagi selama 15-20 menit.
Share on Google Plus

About Sartika Dewi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.