YANG MEMPUNYAI PENYAKIT ASAM URAT, RAMUAN YANG SATU INI SANGAT AMPUH DAN ANDA BUTUHKAN !!! SILAHKAN MENCOBANYA DAN SEMOGA BERMANFAAT !!!



Untuk yang punya masalah asam urat, saya punya pengalaman 20 th. waktu lalu saya tidak dapat sholat karena engkelku bengkak gak dapat ditekuk. Di beri oleh misananku kapsul asam urat dari Amerika (1 kapsul 8 ribu), sy minum 2 hari, hanya menyusut sedikit.

Karena Allah SWT, cocok ke Condet ketemu orang Lamongan, umurnya 110 th, masih gagah, lagi nengok anaknya usia 90 thn yg terlihat lebih tua.

Dia bertanya, “sampeyan mengapa mas? ”

“Asam urat pak. ”

“Oooo, cobalah mencari nanas mateng satu serta lobak putih kira2 250 gr, di jus, lebih kemiri 3, diminum sekalian. ”

“Berapa kali minumnya? ”

“Sekali saja cukup. ”

“terus minum lg kpn? ”

“Untuk penjagaan 3 bln sekali cukup.

Saya turuti, segera asam uratku hilang sekalipun, pulih sekalipun. Saya ikuti setiap 3 bulan minum jus itu. Alhamdulillah hingga saat ini saya tidak pernah ngalamin lagi….
tidak berbagi ke bnyk kenalan ya banyak yang cocok….
semoga dulur ya banyak yg cocok ya…

RESEP :

Nanas mateng 1 buah
Lobak putih kira kira 250 gram
Kemiri 3 buah

Caranya dijus semua, serta lalu diminum sekalian.
Diulangi 3 bulan sekali.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.