WOOOOW AMAZING !!!! PENDERITA GULA DARAH DAN KOLESTEROL BISA DI SEMBUHKAN DENGAN TANAMAN OKRA !!! INI CARA MENGGUNAKAN BIAR TIDAK SALAH KAPRAH !!!



Okra yaitu semacam sayuran yang dapat ditanam di polibag maupun di pot. Lebih gampang lagi apabila di tanah segera. Okra begitu mudah tumbuh karena tak perlu perlakuan spesial. Dalam 3bulan Okra telah bisa dipanen. Okra umum konsumsi oleh beberapa orang Arab, Malaysia, Singapore serta Brunai.

Langkah Menggunakan Okra Untuk Pasien Gula Darah serta Kolesterol.

3 hingga 4 buah okra, dirajang tipis, di rendam dalam 2 gelas air, lantas masukan di kulkas selama kira-kira 3 (tiga) jam.
Hasil dari rendaman ini airnya jadi berlendir.
Setelah itu diminum air nya saja. Baiknya diminum setelah makan.
Sesudah airnya habis diminum, berikan 2 gelas air lagi pada Okra tadi.
Hasil rendaman yang ke-2 ini lendirnya makin kental.
Air rendaman Okra merasa Sejuk dingin serta bisa dipakai sebagai minuman kesehatan keseharian
Irisan okra ini bisa direndam hingga 3 kali.
Untuk Pasien Asam urat serta cholesterol, Setelah 12 sampai 14 hari, coba teliti darah Anda di laboratorium. Apabila akhirnya baik, mungkin saja Anda dapat stop konsumsi obat dokter, pakai okra sebagai pengganti obat.

Untuk pria pasien diabetes serta impoten, rutinkan minum rendaman Okra ini hingga 1 bln. lamanya, serta rasakan akhirnya.
Untuk yang menderita sakit lutut atau pasien Osteo Arthritis, sakitnya bisa mereda dengan minum air rendaman ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.