WOOOW INI BARU OBAT ALAMI YANG MUJARAP !!! PEPAYA MUDA DAN AIR KELAPA SANGAT AMPUH MENGOBATI ASAM URAT !!! TOLONG BANTU SHARE !!!



Penyakit asam urat berlangsung karena terbentuknya asam serta garam monosodium uric crystal dalam otot serta menurunnya manfaat system pembuangannya. Hal semacam ini menyebabkan terjadinya penimbunan (deposit) beberapa bekas asam serta fagositosis pada otot.

Gejala Asam Urat :

#Pada saat pagi yakni ketika bangun tidur serta pada saat malam hari biasanya persendian merasa nyeri.
#Rasa nyeri pada sendi biasanya terjadi berulang kali.
#Tanda yang diakibatkan seperti rasa nyeri di persendian, linu, ngilu, kesemutan, membengkak serta meradang berwarna kemerahan.
#Nyeri di persendian biasanya terjadi dibagian seperti jari tangan, jari kaki, pergelangan tangan, siku, tumit serta dengkul.
#Untuk masalah yang lebih parah persendian akan alami sakit saat alami gerakan.
#Untuk pasien seperti gejala di atas baiknya memeriksakan di laboratorium untuk hasil yang lebih akurat.

Bahan-bahan alami yang diperlukan salah satunya :

1/2 buah pepaya muda
Bubuk teh (merk bebas)
Air Kelapa dari 1 buah kelapa muda
Cara membuatnya yakni :

1/2 buah pepaya muda buang semua bijinya, namun janganlah buang kulitnya. Potong-potong lalu masukan ke wadah, tuangkan 4 mangkuk air (sekitar 800 ml), masak hingga mendidih. Setelah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi selama 3 menit. Lalu matikan api kompor.

Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk dapat juga, teh merk apa sajakah). Biarkanlah kurang lebih 30 menit, lantas saring airnya, campur dengan air kelapa muda fresh. Butuhkan ramuan dalam seharii. Ramuan ini jangan sampai dimasukkan ke almari es, karena harus di habiskan dalam satu hari.

Nampaknya resep ini bukan hanya sekedar mitos karena sebagian orang juga sudah rasakan khasiatnya serta memberi testimoninya dalam satu grup di fb.
 
Sumber : infoherbalis.com















 






















Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.